Ade Londok mengaku tidak sudi disandingkan dan berkolaborasi dengan para senior komedian di dunia hiburan seperti Sule, Anton Abox, sampai Jeks Deni.

Belum lama ini diketahui jika Ade Londok sempat kritis dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kini kondisi Ade Londok tampaknya sudah semakin membaik dan kembali muncul di dunia hiburan dan langsung menuai sorotan di media sosial.

Komedian asal Bandung yang sempat viral setelah membuat ulasan 'Odading Mang Oleh' tersebut kembali disorot karena mengaku tidak sudi disandingkan dan berkolaborasi dengan para senior komedian di dunia hiburan seperti Sule, Anton Abox, sampai Jeks Deni.

“Bilang sama si Sule. Saya nggak mau seperti si Sule, apalagi si Anton, apalagi si Jeks Deni. Siapa itu Jeks Deni?” kata Ade Londok di dalam sebuah video yang diunggah anton_480x.

Ade Londok juga terlihat menantang Sule dan rekan-rekannya jika ingin mengajaknya berkolaborasi. Tak tanggung-tanggung, Ade Londok menyinggung masalah bayaran yang bisa diberi oleh para artis tersebut seandainya mau mengajak ia berkolaborasi.

“Saya nggak suka mereka. Saya nggak mau main juga, nggak mau kolaborasi. Berani bayar berapa kalo mau collab? Saya nih punya harga diri,” ujar Ade Londok.

Selain itu, Ade Londok juga membanding-bandingkan sikap para artis senior tersebut dengan Ronny Preman Pensiun.

"Kalau sama mang Roni Preman Pensiun baru mau, karena dia itu baik, sudah kerasa baiknya ya," ujar Ade Londok.

Menanggapi ucapan dari Ade Londok tersebut, Anton Abox menanyakan di mana letak kesalaha dirinya, Jeks Deni, dan Sule, sampai-sampai Ade Londok tidak mau diajak kolaborasi dengannya.

"Apa kesalahan Anton Abox haji @ferdinan_sule @jeks_deni sampai segitunya si londok," tanya Anton Abox.