Ashanty yang kini sedang liburan di Dubai bersama Anang dan juga keluarga turut menguatkan dan mengirimkan doa kepada Aurel. Ashanty memberi pesan menyentuh kepada Aurel.

Baru beberapa minggu mengumumkan kehamilan, Aurel Hermansyah mengalami keguguran. Kabar duka pun menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Duka Aurel dan Atta juga ikut dirasakan orangtua mereka, Ashanty dan Anang Hermansyah.

Melalui akun Instagramnya, Ashanty yang kini sedang liburan di Dubai bersama Anang dan juga keluarga turut menguatkan dan mengirimkan doa.

Untuk mengingatkan Aurel dan Atta, Istri Anang Hermansyah ini mengutip Al-Qur’an surat Al Hadid ayat 23 yang artinya:

"Jangan berduka cita terhadap apa yang luput dari kamu dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu."

Ashanty pun berharap agar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kuat menghadapi cobaan ini.

"Kuatkanlah kesabaranmu, kuatkan hati, yakinlah bahwa segala ketentuannya adalah yg terbaik untukmu.. kami doakan semoga kalian kuat dan ikhlas," tulisnya, Selasa (18/5/21).

Ibu sambung Aurel ini juga mendoakan putrinya agar segera dikaruniai anak lagi.

"Insyaallah akan segera dapat kabar baik lagi nanti.. Aminn.. @aurelie.hermansyah @attahalilintar," 

"Aamin ya Allah!! Makasihh oma kesayangan," jawab Aurel.

Atas kabar duka Aurel Hermansyah itu, Anang yang sedang menemani Ashanty di Dubai, turut memberikan semangat dan memberi nasehat dari jauh.

"Yang sabar ya anakku. Ikhlaskan yah," komentar Anang Hermansyah di Instagram Aurel.

Aurel Hermansyah sebelumnya membagikan kabar duka di Instagramnya. Mengunggah foto hasil USG, istri Atta Halilintar itu mengungkap kalau sudah keguguran.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya," tulis Aurel Hermansyah sebagai caption pada Selasa (18/5/21).

Aurel Hermansyah memang sempat pendarahan karena kelelahan. Dia pun sampai beristirahat total dan membatalkan sejumlah pekerjaan.

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan kehamilan pada 7 Mei 2021.