Nikita Mirzani mengaku sangat suka dengan gaya Denise Chariesta alias Denise Cadel. Menurutnya, Denise bisa masuk ke Nikita Geng.

Nikita Mirzani mengaku sangat suka dengan gaya Denise Chariesta alias Denise Cadel. Menurutnya, Denise bisa masuk ke Nikita Geng.

Obrolan itu berawal dari Nikita Mirzani yang mendapat buket bunga dari sang kekasih. Namun, Ivan Gunawan merasa curiga jika bunga tersebut datang dari Denise.

"Jangan-jangan ini bunga dari musuhnya Uya ya bukan dari bapak?," tanya Igun di tayangan Brownis (9/6/2021).

Nikita Mirzani pun membantah jika bunga tersebut dari Denise. Meski begitu, ia menyebut Denise Chariesta sosok yang keren karena berani

"Eh aku suka loh sama Denise, dia tuh keren, dia berani ngebantai orang," kata Nikita Mirzani.

Menurut Nikita, Denise adalah orang yang apa adanya dan berani. Oleh karena itu, Nikita berencana menurunkan tahtanya ke Denise Cadel dan menjadikannya anggota gengnya.

"Bisa banget (jadi geng Niki), kayaknya aku akan menurunkan tahtaku ke Denise deh coming soon," ujar Nikita.

Saat disinggung kriteria masuk menjadi gengnya, Nikita Mirzani, mengaku syaratnya mudah. Cukup menjadi diri sendiri tanpa topeng.

"Emang gimana caranya jadi geng lo sih?," tanya Ruben Onsu.

"Jadi Nikita geng to just be yourself aja, kadang-kadang kan orang nggak mau jadi dirinya sendiri. Kalau marah ya marah aja, kalau seneng ya seneng aja," pungkas Nikita.