Saat ini rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tengah diterpa isu keretakan.

Saat ini rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tengah diterpa isu keretakan. Menepis kabar tersebut, Vicky lantas menunjukkan chat mesranya dengan sang istri.

"Nggak ada (retak) terbukti ada wa (whatsapp) dari dia ada izin hari ini, saya pamitan sidang dan dia izin nganterin ibunya," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021).

Vicky juga membacakan chat-chat mesranya dengan Kalina. Ia juga memamerkan chatnya yang penuh emoticon mesra.

"Nih doain ya aku sidang hari ini, assalamualaikum, dibales waalaikumsalam, saya ke rumah sakit anter mama. Ada love love di chat wajar ngasih tanda cinta suami istri kok, biasa," ujarnya.

Vicky juga menjelaskan jika Kalina tak serumah dengannya saat ini karena sedang mengurusi ibunya yang sakit. Namun, ia menegaskan hubungan dan komunikasinya masih baik.

"Saya masih komunikasi baik gitu dan tidak ada hal yang asumsinya aku pergi nggak pulang-pulang gitu," tegasnya.

Meskipun demikian, Vicky tak memungkiri sempat ada sebuah masalah di rumah tangganya itu. Namun, hal itu dirasanya wajar dalam hubungan rumah tangga.

"Jadi sekali lagi saya harus bicara memang yang terjadi dalam rumah tangga saya. Mungkin ada sesuatu tetapi rumah tangga saya sampai saat ini baik-baik saja," pungkasnya.

Beberapa waktu lalu rumah tangga Kalina dan Vicky diisukan retak karena unggahan Kalina yang menyebut suaminya itu menyesal menikahinya. Selain itu, Vicky juga sempat dikabarkan dekat dengan model bernama Ayu Aulia.