Keduanya ternyata sudah melaksanakan ijab kabul tiga bulan sebelumnya pada Desember 2020.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny ternyata menyembunyikan pernikahan sirinya sebelum momen yang dilaksanakan bulan Februari 2021 lalu. Keduanya ternyata sudah melaksanakan ijab kabul tiga bulan sebelumnya pada Desember 2020.

Dilansir dari Youtube milik Uya Kuya, hal ini terjadi saat Vicky Prasetyo mendatangi rumah ibu Kalina Ocktaranny pertama kalinya. Ia mengaku sangat kaget saat ditodong nikah langsung di tempat oleh ibu Kalina Ocktaranny.

"Tanpa orang tahu lu nikah sama Kalina di bulan Desember?" tanya Uya Kuya.

"Udah, sebelum nikah administrasi kan datengin mamanya, mamanya menjunjung nilai religius yang tinggi, pada saat ketemu langsung ditodong nikah. Langsung dipanggilin penghulu hari itu juga." ungkap Vicky Prasetyo.

Pertama kali silaturahmi ke ibu Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo mengaku sangat grogi. Rupanya di momen itu juga keduanya langsung dinikahkan.

"Baru ketemu, salaman, cium tangan, langsung dipanggilin penghulu (hari pertama ketemu ibunya), demi Allah mas, atas nama gue Muslim," kata Vicky Prasetyo.

"Lu udah siap saat itu Vick?" tanya Uya Kuya.

"Nggak, gelagepan. Kaget baru datang disuruh kawin," jawabnya.

Vicky Prasetyo mengaku jika dirinya kasihan melihat ibu Kalina Ocktaranny yang sakit. Namun, ia mengakui jika sudah mencintai Kalina Ocktaranny saat itu.

"Anjurannya benar, supaya tak ada terjadi hal yang tak diinginkan. Tapi kesiapan, baru kenal, belum ada proses. Tapi kasihan lihat mamanya juga, tapi gimana. Tapi aku udah agak cinta juga sama Kalina, yaudahlah nikah aja." tambah Vicky Prasetyo.

"Jujur kasihan tapi sama Kalina? Lo nikah karena kasihan waktu itu?" tanya Uya Kuya.

"Sebenernya kan menghormati, ya kasian," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo pun menceritakan jika ada beberapa yang mengetahui proses pernikahan siri tersebut. Ada asisten-asisten, supir dan mama Kalina Ocktaranny.