Rizky Billar dan Lesti Kejora tampak berpose di depan mobil mewah warna putih yang merupakan hadiah perkawianan dengan plat nomor unik: L 35 LAR.

Besok, Minggu (13/6/21) pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal melangsungkan acara lamaran. Kabar bahagia tersebut tentu saja disambut hangat oleh fans Billar dan Lesti yang dijuluki Leslar. 

Sebab, itu artinya, tinggal selangkah lagi maka pasangan idola mereka itu bakal melangsungkan pernikahan, dus sah sebagai suami istri. 

Namun, belum lagi pernikahan dilangsungkan, ternyata kado pernikahan sudah dikirimkan. Tak main-main, kado pernikahan tersebut berupa mobil mewah berharga miliaran. 

Billar pun membagikan potret kado mobil mewah tersebut lewat akun Instagramnya, Sabtu (12/6/21).

Rizky dan Lesti tampak berpose di depan mobil warna putih yang merupakan hadiah dari seorang pengusaha bernama Basuki Surodjo itu.

"Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo. Jadi sebelumnya beliau ini bilang ke saya “kaka, saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yang bisa kalian gunakan sehari hari, sesuatu yang bisa kalian ingat, sesuatu yang bisa dikenang” lalu dihadiahkan lah kami “tunggangan executive” ini hehe," tulis Billar.

"Terima kasih ya ko..beliau ini salah satu orang baik yang sudah menemani kita dari awal kita ketemu sampe sekarang," lanjutnya.

"Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu di kelilingi orang-orang baik,semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa," tutup Billar.

Plat nomor mobil mewah itu malah jadi sorotan. Tertera plat "L 35 LAR" yang jika dibaca berbunyi Leslar atau Lesti Billar. Netizen langsung salfok dengan plat nomor mobil Billar dan Lesti.

"Yang paling mahal platnya nih, berapa juta orang tuh yang ada di plat nya," tulis netizen. 

"Nggak cuma mobilnya, pajak plat nomernya juga mehong," sahut yang lain.