Akbp Ronaldo Maradona Siregar mengungkapkan jika saat ini musisi Anji atau Erdian Aji dinyatakan positif THC alias ganja.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Akbp Ronaldo Maradona Siregar mengungkapkan jika saat ini musisi Anji atau Erdian Aji dinyatakan positif THC alias ganja.

Hasil ini sendiri didapat berdasarkan pemeriksaan tes urine yang dilakukan di klinik kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021) pagi tadi.

"Musisi EAP alias AN, hasil urine yang bersangkutan positif mengandung THC," ungkap Ronaldo Maradona Siregar di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021).

Sementara dari hasil pemeriksaan tes SWAB, suami Wina Natalia itu dinyatakan negatif COVID-19 dan dalam keadaan sehat.

"Hasil pemeriksaan sudah dinyatakan sehat dan bebas dari Covid-19 oleh pihak dokter," tambahnya.

Sebelumnya, Anji baru ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia diamankan di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6), pukul 19.30 WIB.

Kabar penangkapan Anji sudah dikonfirmai oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo. Dia diciduk dengan beragam bukti narkoba.

Hingga saat ini Anji masih terus menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Polisi belum bisa merilis penangkapan tersebut karena masih didalami.

==========%=$==========================///////=====

Diminta Menjadi Pendamping Rizky Billar Saat Lamaran, Rey Mbayang Malah Tak Datang

Diketahui kini Lesty Kejora dan Rizki Billar akhirnya resmi bertunangan. Acara mewah mereka digelar di Gedong Putih, Bandung, pada Minggu (13/6/2021)

Tidak hanya dekorasinya yang menawan, tamu yang diundang Rizky dan Lesty terlihat cukup banyak meski harus mematuhi protokol kesehatan.

Selain keluarga dan tamu undangan ada juga belasan artis yang sudah dipilih Rizky dan Lesty sebagai pendamping pernikahan nanti pun turut hadir meramaikan acara.

Jajaran pendamping yang dipilih oleh Rizky Billar termasuk Verrell Bramasta, Giorgino Abraham, Harriz Vriza, Rizky Nazar, Ady Sky, Ali Syakieb, serta Rey Mbayang.

Sayangnya, meski Rizky sudah memilih Rey, suami dari Dinda Hauw itu tidak dapat menghadiri acara penting bagi Rey tersebut. 

Karena itu, Rey mengunggah ucapan permintaan maaf kepada Rizky dan Lesty karena dirinya tidak bisa datang sore itu.

"Maaf belum bisa hadir karena berhubungan dengan kehamilan Dinda. Tapi insya Allah doa selalu menyertai kalian berdua," tulis Rey dalam unggahan Instagram Story-nya.

Selain Rey, Dinda juga terlihat mengunggah permintaan maafnya. Ternyata, ia dan Rey harus siaga untuk persalinan buah hati mereka.

"Maaf belum bisa ke sana karena kata dokter harus siaga lahiran baby A. Peluk hangat dari aku, Rey, dan baby A buat kalian," pungkas Dinda.