Warganet tak perlu mengurusi hubungan orang lain. Hal ini bisa memicu tantangan buat artis itu sendiri.

Belum lama ini terlihat Nikita Mirzani tengah asyik ngobrol dengan Memes Prameswari. Nikita Mirzani sempat membahas perihal hubungan Billy Syahputra dan Memes Prameswari yang awalnya dijodohkan oleh para warganet.

Nikita lantas memberi pesan kepada warganet agar tak mudah menjodohkan artis. Hal ini bisa saja membuat sang artis akhirnya benar-benar maju ke hubungan yang serius.

"Banyak yang support, tapi kalau yang nggak suka, nggak suka banget," ujar Memes Prameswari ceritakan fans dan haters soal hubungan dekat dengan Billy Syahputra.

Nikita Mirzani menyebut jika warganet tak perlu mengurusi hubungan orang lain. Hal ini bisa memicu tantangan buat artis itu sendiri. 

"Banyak-banyak belajar netizen ya. Apalagi soal hubungan orang, nanti jadinya yang nggak ada jadi ada. Yang tadinya nggak pacaran jadinya dipacarin. Apalagi kayak kasus aku sekarang," ungkap Nikita Mirzani.

"Apa tuh?" tanya Memes Prameswari. "Dibilang rebut laki orang atau apalah, padahal nggak kenal. Akhirnya gue jadi penasaran, pengen gue deketin, iya serius," ujar Nikita Mirzani.

Diketahui, Nikita Mirzani sempat memamerkan kedekatan dengan pria berinisial A. Mulai dari pamer bunga hingga hadiah dari kekasihnya.

Nikita Mirzani pun sempat menuai sorotan setelah menggunakan cincin sengan tulisan Aska. Banyak yang menyebut jika Aska merujuk lebih kepada Askara Parasady Harsono daripada Azka Raqilla Mawardi.

Nikita Mirzani menampik hal tersebut dan mengatakan jika pesanannya salah. Ia memang membuat cincin bertuliskan Aska untuk tanda cinta buat anaknya namun salah tulis.