Untuk pertama kalinya Alfath Fathier memajang foto putranya Jawanio Rizky Abbaz atau Nio di feed Instagram. Melihat unggahan ini, netizen menuduh Fathier sedang melakukan pencitraan.

Untuk pertama kalinya Alfath Fathier memajang foto putranya Jawanio Rizky Abbaz atau Nio di feed Instagram, Minggu (20/6/21).

Pada unggahan foto ini, Fathier hanya menuliskan nama dari buah hatinya bersama mantan istri, Ratu Rizky Nabila, dengan emoji hati di sampingnya.

Sementara pada Instagram Story, Fathier mengungkapkan bahwa ia rindu putanya.

Tak cuma itu, lelaki 25 tahun ini juga meminta maaf dan mengaku ingin bertemu dengan Nio.

"I miss you NIO, maafin abi ya. Tunggu abi sembuh kita ketemu ya sayang," tulis Fathier.

Melihat unggahan ini, netizen menuduh Fathier sedang melakukan pencitraan. Bahkan, beberapa mempertanyakan mengapa Fathier baru mengakuinya sekarang.

"Lah ko sekarang ngakuin? kemaren ke mana aka bang jago?" tanya salah seorang netizen heran.

"Udah sadar apa pencitraan bang? Udah sadar ya Alhamdulillah, kembali lg ke istri pertama, wkwkwkwk," tambah netizen lainnya.

"Pencitraan? Apa bener tulus? Klo bener tulus... Tunjukkan tanggung jawabnya kasih biaya anaknya dongg," imbuh yang lain. 

Ada juga yang mengatakan bahwa Fathier takut dipenjara oleh mantan istrinya itu.

"Takut di penjarain masa baru di pajang.. kemrin-kemarin kemana aja bung," timpal netizen lainnya.

Pada 11 Juni lalu Ratu Nabila memang berencana melaporkan Fathier dan istrinya, Nadia Christina, atas beberapa tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

"Kan, ada tuduhan video air susu beracun ya. Ya banyak ya, nanti itu kita usus. Tapi nggak fokus ke situ sih, lebih fokus ke anak ya," ujar Nabila saat itu.