Musisi Jerinx SID kembali membuat pernyataan kontroversial. Usai semprot Bunga Citra Lestari yang dianggapnya “promoin covid’. Kali ini presenter kondang Najwa Shihab kena damprat. 

Musisi Jerinx SID kembali membuat pernyataan kontroversial. Usai semprot Bunga Citra Lestari yang dianggapnya “promoin covid’. Kali ini presenter kondang Najwa Shihab kena damprat. 

Suami Nora Alexandra ini menyebut Najwa Shihab sebagai corong globalis. Jrx bahkan menuduh pemilik program Mata Najwa itu tak berani mengundang tamu yang tak senarasi dengan programnya.

Jerinx SID menyampaikan hal tersebut di kolom komentar akun Instagram Mata Najwa dengan unggahan tentang Tompi saat menceritakan ibundanya yang meninggal karena Covid-19.

“CXRONG GLXBALIS @najwashihab GAK AKAN BERANI UNDANG YANG TAK SENARASI. NAMA AJA UDAH @narasi.tv @narasinewsroom – BASI!” komentar Jerinx SID di Instagram Mata Najwa, Kamis (24/6/21).

Tak berhenti di situ, penabuh drum SID bahkan meminta followersnya memention Najwa Shihab terkait unggahannya.

"AKUN INI MASIH DI- SHADOWBANNED JAM 5 SORE INI SAYA ADA STATEMEN BESAR UNTUK @najwashihab NANTI TOLONG BANTU MENTION NAJWA YA!," berikut unggahan Jerinx SID di Instagram, Jumat (25/6/2021).

Seperti diketahui, selepas bebas dari penjara, Jerinx SID ternyata tak berhenti untuk Kembali membuat pernyataan kontroversial. 

Dia menuding sederet public figure dibayar untuk mengiklankan Covid.

Bunga Citra Lestari adalah salah satu public figure yang dikritik habis. 

Hal itu berawal, sepulang dari Bali, BCL mengumumkan dirinya positif Covid-19. Belakangan, BCL mengklarifikasi pernyataannya.

Ibu satu anak itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengeluarkan pernyataan terpapar Covid-19 sehabis berlibur dari Bali. 

"Mohon klarifikasi informasi terlebih dahulu dengan bijak sebelum mengeluarkan statement!" ujar