Adapun saksi-saksi tambahan yang diperintahkan Jaksa untuk diperiksa antara lain Habib Rizieq Shihab, mantan Ketua Umum FPI Sobri Lubis dan pengurus FPI lainnya yakni Haris Ubaidilah

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Agung (Kejagung) meminta kepada penyidik Densus 88 Antiteror Polri untuk melakukan pemeriksaan terhadap eks Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS), dalam kasus dugaan terorisme yang menjerat mantan Sekretaris FPI Munarman. 

Pihak Kejaksaan telah mengirimkan kembali berkas perkara untuk dilengkapi alias P-19. 

"Setelah menerima petunjuk dari JPU maka tugas dari penyidik adalah melakukan pemenuhan terhadap P-19 tersebut, khususnya alat bukti materil antara lain pemeriksaan saksi-saksi tambahan, kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan kepada wartawan di Jakarta, Senin (12/7).

Adapun saksi-saksi tambahan yang diperintahkan Jaksa untuk diperiksa antara lain Habib Rizieq Shihab, mantan Ketua Umum FPI Sobri Lubis dan pengurus FPI lainnya yakni Haris Ubaidilah.  

"Yaitu pemeriksaan terhadap saudara HRS (Habib Rizieq Shihab), saudara SL (Sobri Lubis), dan HU (Haris Ubaidillah)," jelas Ramadhan.

Selain ketiganya, kata Ramadhan, penyidik juga diminta untuk melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi lain yang telah ditahan di rutan khusus teroris di Cikeas, Jawa Barat

Seperti diketahui, Munarman kini telah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya usai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana terorisme.