"Saya bukan orang baik! Tapi ingin mencontoh yang baik! Niatan saya - ikhlasnya saya, kebodohanya saya hanya Allah SWT yang nanti timbang," ujar Ratu Rizky Nabila.

Bukan hal yang mudah dan butuh kelapangan dada yang luar biasa untuk bisa memaafkan orang-orang yang baru saja menghancurkan kehidupannya. Namun, Ratu Rizky Nabila telah melakukannya. 

Ratu telah memaafkan Alfath Fathir dan Nadia Christina, dua orang yang baru saja membuat hidupnya luluh lantak.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Ratu menyatakan telah berdamai dengan Alfath dan Nadia. Atas keputusanny tersebut, Ratu bahkan sempat disebut bodoh.

"Karena rumah tangga saya dan mereka (Alfath dan Nadia) kebetulan sudah menjadi konsumsi publik dan di mata kalian saya adalah sosok yang tersakiti, bodoh, karena memaafkan dan sebagainya,”  tulis Ratu Rizky Nabila, Senin (12/7/21).

“Saya mau menjelaskan sedikit yang sebetulnya,” lanjut Ratu, “Saya, Nadia dan Alfath sudah berdamai belakangan ini.”

Ratu Rizky secara implisit menyebut, dirinya telah lebih dulu memaafkan Alfath Fathier sebelum akhirnya memaafkan Nadia Christina.

"Keputusan saya memaafkan bukan karena ingin terlihat suci, hanya saja tidak adil bagi pria atau wanitanya kalau saya hanya memaafkan satu orang! Berarti saya tidak rela? Kemarin dibegitukan," ungkapnya.

Mengaku dirinya bukan orang baik, Ratu Rizky hanya berusaha ikhlas atas semua yang menimpa dirinya. Dus, soal anggapan orang lain bahwa dirinya bodoh lantaran begitu mudahnya memaafkan keduanya, Ratu menyerahkannya kepada Tuhan.

"Saya bukan orang baik! Tapi ingin mencontoh yang baik! Niatan saya - ikhlasnya saya, kebodohanya saya hanya Allah SWT yang nanti timbang," ujarnya.

Ratu pun mengucapkan terima kasih kepada siapa saja yang telah memberi dukungan  kepadanya. 

"Tapi saya bersyukur dengan netizen serta figure's yang memberikan saya contoh dan nasihat. Karena untuk kuat dan legowo sampai di detik ini ya berkat doa-doa kalian semua," katanya.

Sebelumnya, di usia pernikahannya yang baru seumur jagung, Nadia Christina telah membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya mendapatkan KDRT dari sang suami, Alfath Fathir.

Tanpa melakukan bantahan, Alfath hanya menyebut bahwa mereka sebenarnya sudah berdamai.