Stefan terlihat membagikan momen saat ia akhirnya pulang ke rumah bertemu anak-anaknya.

Sampai saat ini Stefan William dan Celine Evangelista belum memberi kepastian soal nasib rumah tangga mereka. Keduanya diketahui belum memutuskan untuk berpisah atau justru mencoba memperbaiki lagi pernikahan yang sudah dibina selama hampir 5 tahun ini.

Satu hal yang bisa dipastikan oleh Celine, hubungannya dengan Stefan tetap baik-baik saja meskipun ia tak menampik ada masalah diantara mereka. 

Seolah ingin membenarkan ucapan perempuan yang sampai saat ini masih sah jadi istrinya itu, Stefan membagikan momen saat ia akhirnya pulang ke rumah bertemu anak-anaknya.

Tak hanya bertemu dengan anak-anaknya, Stefan juga terlihat menghabiskan waktu bersama Celine. Hal ini terlihat saat keduanya menemani si bungsu, Koa bermain. Meski tampak terlihat dari belakang, namun bisa dipastikan jika itu adalah Stefan dan Celine.

Keduanya terlihat mengenakan baju senada berwarna hitam. Perhatian mereka sepenuhnya tertuju pada Koa yang sedang asyik bermain di atas kursi. Celine bertugas untuk mengajak anaknya bernyanyi, sementara Stefan malah sibuk mengabadikan momen kebersamaan tersebut.

Canda, tawa terdengar dari mulut Stefan dan Celine. Di unggahan lainnya, Stefan juga tampak menemani Koa tengah bermain mobil-mobilan. Seolah ingin menebus semua waktunya tak bisa bertemu dengan sang anak, Stefan pun dengan telaten mendampingi Koa.

Selain itu, penampilan baru Stefan William juga tak kalah menyedot perhatian. Bagaimana tidak, ayah muda itu tampil lebih macho dengan rambut yang lebih panjang. Paras tampan Stefan semakin memesona saat ia mengambil sebagian belakang rambutnya untuk dikuncir.

Stefan juga tampak menumbuhkan brewok dan kumis tipis di wajahnya. Ternyata Stefan justru dipuji berani tampil beda dan semakin seksi dengan brewok serta kumis tipisnya.

Saat dilihat lebih jelas lagi, Stefan terlihat sudah mencukur brewok serta kumis tipisnya saat bertemu dengan anak dan istri. Mungkin saja saat itu Stefan memang tak sempat mencukur brewok dan kumisnya.