"Makasih kekasihku Dul Jaelani dah kasih bunga, boneka, dan lagu indahnya “Song For Tissa” yang sudah bisa didengar di seluruh digital platform. Betapa baiknya hatimu, Dul. Love u All," tulis Tissa Biani.

Penyanyi sekaligus aktris Tissa Biani mengumumkan ulang tahunnya yang ke-19. Kekasih Dul Jaelani itu pun mengunggah kabar bahagianya itu di akun Instagramnya, Sabtu (24/7/21).

Ada dua foto yang Tissa bagikan. Yaitu, saat dirinya membawa kue yang diberikan keluarganya. Ada lilin berbentuk angka 19 dan juga tulisan "Happy birthday adek we love you".

Slide kedua,Tissa memamerkan foto mesra dengan Dul Jaelani dan kado-kado yang diberikan sang pacar. Salah satunya boneka besar.

Tissa juga mengungkapkan, dia dapat kado sebuah lagu dari Dul Jaelani.

"Makasih kekasihku Dul Jaelani dah kasih bunga, boneka, dan lagu indahnya “Song For Tissa” yang sudah bisa didengar di seluruh digital platform. Betapa baiknya hatimu, Dul. Love u All," tulis Tissa Biani disisipi emoji love.

Selain dari Dul, Tissa juga dapat kado gitar dari orangtua dan kakaknya.

"Makasih kesayanganku tempat ku berpulang mama, papa, Mba Ita buat kado gitarnya suka banget!! Kemarin gasempet foto kelupaan saking senengnya," ungkapnya penuh bahagia.

Para netizen pun pada memberi ucapan selamat dan doa untuk Tissa. Namun dari banyaknya komentar, muncul komentar tak terduga dari Ari Lasso yang mengaku kaget mengetahui usia Tissa Biani yang baru 19 tahun.

"Lhoh baru 19 tahun ternyata oalahhhhhhh," komentar Ari Lasso.

Tissa Biani pun tertawa membalas komentar penyanyi legendaris temannya papanya Dul Jaelani itu.

"@ari_lasso wkwkkwkww kirain berapa om," tulis Tissa Biani.