Caption yang ditulis Ridho juga makin mempertegas bahwa Rizki DA dan Nadya kini bersatu lagi. Dia mendoakan mereka jadi keluarga yang bahagia.

Setelah melewati badai yang hampir memporak-porandakan rumah tangganya, kini Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu dikabarkan rujuk. 

Ini terlihat dalam unggahan kembaran Rizki, Ridho DA di Instagram.

Ridho memperlihatkan foto Rizki DA tengah bersama Nadya. Tak lupa, anak mereka juga ikut dalam foto tersebut. Ketiganya memakai baju bermotif serupa.

Caption yang ditulis Ridho juga makin mempertegas bahwa Rizki DA dan Nadya kini bersatu lagi. Dia mendoakan mereka jadi keluarga yang bahagia.

"InsyaAllah jadi keluarga Samara ya Iki & Nadya. @da2_rizki123 @nadyamustikarahayu," tulis Ridho.

"Terima kasih sudah menjadi wasilah hidayah buat Ido dan temen-temen yang lain," ujar Ridho.

"Menjadi pelajaran yang berharga buat Ido. Doa yang terbaik buat kalian, bahagia terus buat keluarga kecil nyaa. Amin," sambungnya.

Postingan Ridho langsung mendapat respons positif dari Nadya. Nadya mengamini doa dari iparnya itu.

"Amin ya robal alamin," tulis Nadya.

Sementara Rizki merespons dengan memberikan emoji hati.

Bukan cuma mereka, warganet yang lain pun tidak ketinggalan untuk memberi komentar. Mereka senang melihat Rizki dan Nadya akhirnya rujuk.

"Seneng deh lihatnya," tulis seorang netizen.

"Adem kalau lihat begini. Semoga Idho segera ketemu jodohnya," ujar lainnya.

"Demi apapun ikut seneng," tutur yang lain

"Amin ya Allah. Kalian anak-anak baik. Pantas bahagia makin sukses amin. Idho segera dapat pasangan yang soleha seperti Nadia," ujar lainnya.

Sebelumnya, Rizki DA menyatakan telah menjatuhkan talak satu kepada Nadya. Talak itu dilontarkan saat usia pernikahan mereka masih seumur jagung.