Akun Instagram ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo banjir komentar ucapan duka cita. Diketahui, postingan terakhir mendiang Henny Manopo itu merupakan foto Amanda kecil saat di Play Group. 

Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo dikabarkan meninggal dunia. Informasi tersebut disampaikan oleh manajer Amanda Manopo, Ricco Ricardo melalui akun Instagramnya, Minggu (25/7/21). 

Kini, akun Instagram ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo banjir komentar ucapan duka cita. Diketahui, postingan terakhir mendiang Henny Manopo itu merupakan foto Amanda kecil saat di Play Group. 

"Yeay ada Foto Play Group Amanda Manopo Lugue. Lutu na waktu kecil imut2, Pintar dan Baweel. Anak yg baik dan sayang sama kel. Thanks GOD utk kasihMu dan Sangat Bersyukur karena KasihMu kerja keras Amanda Manopo dari usia 8 tahunan terbayarkan hingga saat ini," ujar Henny Manopo di Instagram.

"Harapan kami semakin bersinar dan menjadi berkat di manapun berada. Dan kiranya penyertaan Tuhan Yang Maha Baik sampai kapanpun Amin GBU All n Family," sambungnya.

Unggahan lama itu kembali ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang kemudian menuliskan ucapan duka setelah mendengar kabar ibu Amanda Manopo meninggal dunia.

"Rest in peace mamiiii.. damai bersama bapa di sorga.. sending virtual hug @angelicamanopo @fashionamandamanopo kuattt kuattt mami sudah tenang disorga," ujar netizen. 

"Mamiii, knp secepat ini miii selamat jalan kerumah Bapa di surga mami, pantau daddy ramon, kak angel, dan manda dr surga ya mi," tutur lainnya. 

Ibunda Amanda Manopo harus dirawat intensif di ruang ICU rumah sakit kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat sejak Rabu, 21 Juli 2021 lalu setelah sebelumnya menjalani Isolasi Mandiri karena terpapar COVID-19. 

"(Positif Covid-19) sudah lama kan. Sebelumnya isoman dua minggu, makin parah langsung dibawa ke rumah sakit," beber Ricco Ricardo, Jumat (23/7/21).