Selama dua bulan terakhir, Tukul Arwana sudah dua kali minta obat pusting. Namun Maria menduga Tukul hanya sakit biasa. "Aku dengar dua kali minta obat sakit kepala, awal bulan ini dan bulan lalu. Aku pikir pusing biasa," tutur Maria.

Tukul Arwana telah dioperasi akibat pendarahan otak. Maria Vania turut sedih mendengar kabar tersebut. Model 30 tahun itu tak menyangka partnernya harus mengalami hal itu.

Menurut Maria Vania, selama bekerja sama dengan Tukul di acara One Man show, tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan Tukul sakit. 

Pertemuannya dengan suami almarhumah Susi Similikiti ini terjadi sekitar beberapa hari sebelum Tukul dirawat.

"Makanya aku kaget. Karena ceria aja, beliau yang menjadi penyemangat," kata Maria Vania di acara Rumpi, Trans TV pada Kamis (23/9/21).

Maria Vania yang kaget dengan keadaan Tukul akhirnya mengingat aktivitas sang komedian saat di lokasi syuting.

Selama dua bulan terakhir, menurutnya, Tukul Arwana sudah dua kali minta obat pusting. Namun Maria menduga Tukul hanya sakit biasa.

"Aku dengar dua kali minta obat sakit kepala, awal bulan ini dan bulan lalu. Aku pikir pusing biasa," tutur Maria.

Ternyata tidak hanya minta obat, Tukul juga kerap beristirahat di lokasi syuting. Lagi-lagi, Maria menyangka Tukul hanya kelelahan.

"Mas Tukul sering tiduran kalau lagi break. Mungkin entah kurang tidur atau gimana, aku nggak paham juga," ungkapnya.

Sayangnya, hingga kini Maria belum tahu apakah bisa menjenguk Tukul atau tidak. Maria menyatakan, akan mencoba berkomunikasi dengan manajer Tukul.

"Nanti paling tanya sama manajer, ini kondisinya gimana. Apa sudah bisa dijenguk atau belum," ujar Maria.