Penampilan Salshadilla mendapat cibiran netizen. Netizen menganggap busana yang dikenakan Salshadilla terlalu terbuka dan mengumbar aurat. "Mama Is.. Kok Salsa bajunya terbuka sekali, nggak malu ya sama papa dan devano," ujar netizen.

Mengabarkan momen liburan bersama keluarga di Bali, Iis Dahlia memposting beberapa potretnya di akun Instagramnya. Iis Dahlia bahkan memposting beberapa momen keceriaannya itu dalam di beberapa waktu berbeda.

Dalam beberapa fotonya, terlihat Iis Dahlia sedang bersantai dengan suami, Satrio Dewandoro, serta anak-anaknya, Devano Danendra dan Salshadilla Juwita Indradjaja.

Mereka duduk berjejer berlatarbelakang pantai di Bali yang indah. 

"Family holiday," tulis Iis Dahlia sebagai caption.

Devano dan Satrio mengenakan kaus dan celana pendek. Sedangkan Iis Dahlia dan Salshadilla memakai daster.

Hanya saja, penampilan Salshadilla mendapat cibiran netizen. Netizen menganggap busana yang dikenakan Salshadilla terlalu terbuka dan mengumbar aurat.

"Mama Is.. Kok Salsa bajunya terbuka sekali, nggak malu ya sama papa dan devano," ujar netizen.

"Assalamualaikum, maaf.... Tutuplah auratmu sebelum orang membungkus auratmu dengan kain tanpa jahitan maaf itu hak anda, saya hanya sebagai perempuan dan orang tua hanya kasihan sama badan itu saja (maklum orang kampung)," timpal lainnya.

Namun alih-alih menjawab secara bijak, Iis Dahlia justru membela anaknya. 

Iis Dahlia mengatakan mereka memang lagi bersantai jadi wajar bila Salshadilla memakai busana santai.

"Nggak apa-apa kita mah santai. Lagian kita lagi di Bali juga. Kalau ke masjid pakai baju kayak gitu kita pasti marahlahh," balas Iis Dahlia.

Sementara itu, netizen lain justru memuji memuji penampilan mereka.

"Mama Iis cantiiikkkk bangeeeettttt, dede Devano kayak orang bule... Kakak Shalsa ayuu juga," komentar netizen.