"Udah, biarin aja. Orang ngomong gimana, karena kalo kita, ngejelasin sebenar-benarnya ke orang-orang, ke manusia gak ada habisnya. Pasti gitu-gitu terus," kata Lesti bijak.

Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang menanti kelahiran buah hati mereka. Sayangnya kabar kehamilan Lesti itu justru ramai jadi bahan gunjingan. Bahkan, ada yang Lesti hamil duluan.

Terkait gunjingan tersebut, Lesti Kejora buka suara. Istri Rizky Billar pun menanggapi secara bijak. 

Dalam cuplikan video yang dibagikan akun IG @insta_julid, Lesti berusaha menenangkan suaminya yang emosi.

"Awalnya kakak biasa aja, lama-lama ini gak bisa didiamkan," kata Rizky Billar emosi.

Berbeda dengan Billar, Lesti lebih memilih tak mendengar ucapan para netizen. Pasalnya ia sadar apa saja yang akan ia ucapkan bakal tetap salah di mata haters-nya.

"Udah, biarin aja. Orang ngomong gimana, karena kalo kita, ngejelasin sebenar-benarnya ke orang-orang, ke manusia gak ada habisnya. Pasti gitu-gitu terus," kata Lesti bijak.

"Yang penting kita udah dijalani di koridor yang benar. Orang tua tahu, yang di Atas tahu, udah gitu aja. Santai kata Haji Rhoma Irama. Santai aja, udah biarin aja," sambungnya.

Anehnya, banyak netizen yang tetap saja mencibir Lesti meskipun Lesti sudah berusaha menanggapi sehalus mungkin. Bahkan ada yang menyebut mereka ratu dan raja drama.

"Raja dan ratu drama," cibir netizen. 

"Dulu suka sekarang kecewa, konten mulu duit mulu," nyinyir lainnya. 

"Drama apa lagi neeh?" komentar netizen.

"Benernya nikah sirinya gak salah hamil kalo setelah nikah siri juga gak salah mungkin pada kecewa kemarin udah pada ngikutin acara berhari hari di tv ehhh taunya nggak asli cuman konten doang," ujar netizen lain.