Nora Alexandra mengatakan bahwa ia sering mencium bau darah sekalipun hidungnya tidak mengalami mimisan.

Nora Alexandra menceritakan kejadian aneh yang kini sedang menimpa dirinya selama beberapa bulan belakangan. Istri Jerinx SID itu mengatakan bahwa ia sering mencium bau darah sekalipun hidungnya tidak mengalami mimisan.

Lebih lanjut menurut Nora, kejadian itu dialami olehnya selama tiga bulan terakhir, terutama setiap menjelang tidur dan bangun tidur.

"Kalian pernah nggak sih, selama berbulan-bulan itu ngecium bau darah, padahal hidung gw kagak mimisan. Parahnya baunya menyengat banget itu pas mau tidur dan bangun tidur. Dan yang ngecium bau darah cuma hidung aku doang, aku cek nggak ada mimisan padahal," tulis Nora Alexandra bertanya kepada pengikutnya di Instagram.

Nora Alexandra bznyak mendapatkan banyak masukan dari followernya. Ada followers yang mengatakan bahwa Nora sebaiknya sering mengepel lantai rumah dengan air garam untuk meminimalisir energi negatif.

"Jadi apakah ini ada kaitan dengan hal yang nggak kasat mata gitu ya?" tanya Nora setelah mendapatkan saran dari netizen terkait energi negatif tersebut.

Selain itu, ada juga warganet yang mengatakan bahwa Nora Alexandra diikutin oleh sosok tertentu yang tak terlihat oleh mata.

"Pernah, ada yang ngikutin sosok ka, kalau di daerahku berupa genderuwo, atau bisa hal yang tidak suka sama kakak," komentar warganet lain.

Rupanya Nora pun merespons komentar warganet tersebut dengan kejadian yang pernah dialaminya di masa lampau.

"Dulu pernah diikuti, tapi diruqyah sama pak Ustaz teman mama, katanya ada laki-laki yang suka sama aku, terus gangguin gitu, tapi katanya dah ilang. Sekarang malah udah 3 bulan bau amis darah, badan pun pegal-pegal banget. Aneh," ujar Nora.

Netizen lainnya pun mengatakan bahwa kejadian yang dialami Nora tersebut berkaitan dengan seseorang yang ingin Nora mengalami hal buruk.

"Kita harus percaya kalau Tuhan menciptakan dua alam kak, biasanya itu sih ada yang mau bikin kakak celaka," tulis warganet tersebut.

Nora pun merasa tak habis pikir bila benar ada orang yang tak suka padanya dan ingin membuatnya celaka.

"Kenapa dia mau bikin aku celaka? Padahal aku nggak suka cari musuh, tapi yang suka memancing aku marah sangat banyak, dan yang benci juga ada. Perempuan tapi aneh aku gak pernah jail tapi dibenci," kata Nora.

Pada saat bersamaan, Nora Alexandra juga disarankan untuk berobat ke dokter. Pasalnya, hal tersebut dikhawatirkan merupakan gejala sinus.

"Itu gejala sinus mada, coba check up dulu di dokter," komentar warganet lain.

Nora Alexandra pun memutuskan bahwa ia akan tetap melakukan tindakan medis dan non medis. "Nah, di sini aku bakal tetap ke medis dan non medis biar tahu dari keduanya," tandas Nora.