Dhani mengungkapkan, pengeluaran bulanan untuk setiap janda adalah Rp 5 juta hingga Rp 6 juta tergantung tanggungan anak. "Kalau dalam perjanjian yang dibicarakan itu adalah sampai mereka selesai sekolah," kata Dhani.

Minggu dini hari, 8 September 2013, Lancer yang dikendarai putra musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul terlibat kecelakaan maut yang menewaskan 6 orang.

Ahmad Dhani belum lama ini mengungkapkan bagaimana harus menafkahi janda-janda yang merupakan istri korban kecelakaan yang terjadi di Km 8 Tol Jagorawi mengarah ke Pondok Indah itu.

Delapan tahun berlalu, Dhani masih memegang janjinya untuk membiayai keenam janda tersebut. Sempat kesulitan, suami Mulan Jameela ini merasa lebih ringan karena Dul dan Mulan ikut membantu.

"Dari 6 janda yang jadi tanggungan saya, itu satu kan udah ditanggung sama Dul. Udah setahun ini, Dul menanggung. Nanti satu lagi ditanggung sama Al," ungkap Dhani di channel YouTube seleb cam.

"Nanti kita tinggal laporkan kepada janda-janda ini. Satu lagi ditanggung sama El, satu lagi ditanggung sama Nyonya Mulan Jameela," imbuhnya.

Dhani mengungkapkan, pengeluaran bulanan untuk setiap janda adalah Rp 5 juta hingga Rp 6 juta tergantung tanggungan anak.

"Kalau dalam perjanjian yang dibicarakan itu adalah sampai mereka selesai sekolah. Per bulannya berkisar 5 juta-6 juta lah tergantung jumlah anaknya. Masih berjalan sampai sekarang," pungkasnya.

Diungkap Mulan Jameela, kondisi keuangan Ahmad Dhani sedang sulit karena dampak pandemi. Akhirnya Mulan yang kini jadi anggota DPR RI ikut membantu suaminya membiayai janda-janda tersebut.

"Itu bagian dari tanggung jawab. Di situasi sekarang hampir merata lah, ya. Efek dari pandemi semua orang kena imbasnya. Suami aku mayoritas pemasukan dari dunia entertainment. Ya, setengah mati hampir mati suri imbas saat pandemi," ungkap Mulan.