"Kalau di Cilegon kemarin Rp 350 juta, ya, Kak. Bonus Rizky Billar, nih. Luar daerah beda harga kayaknya," beber seseorang yang memakai jasa nyanyi Lesti Kejora.

Sebuah akun infotainment @bibir_netizen di Instagram mengungkap tarif Lesti Kejora sekali manggung. Akun itu membagikan sebuah video TikTok yang membahas bayaran Lesti saat tampil di Cilegon yang berujung pingsan itu.

Seseorang yang belum lama ini memakai jasa nyanyi sang pedangdut mengungkap, istri Rizky Billar itu dibayar hingga Rp 350 juta untuk sekali tampil.

"Kalau di Cilegon kemarin Rp 350 juta, yah, Kak. Bonus Rizky Billar nih. Luar daerah beda harga kayaknya," bebernya.

Dia menuturkan, uang tersebut bersih untuk Lesti Kejora.

"Rp 350 juta bersih, Kak. Biaya band privat yang khusus dari tim Lesti. Biaya yang lain-lain ditanggung yang punya hajatan," ungkapnya.

Dia pun mengatakan, Lesti juga menerima duit saweran yang cukup fantastis.

"Dan sawerannya yang dikasih di VT sebelumnya Rp 100 jutaan. Itu real buat @lestykejora," imbuhnya.

Meskipun begitu, si pemilik akun mengaku keluarganya puas mengundang Lesti Kejora. Dia menyebut Jawara D'Academy itu cukup profesional.

"Nyawer @lestykejora di tengah terpaan badai tetap profesional kerjanya. Aslinya baik dan ramah. Keluarga kami pun puas ngundang Dede di acara hajatan," katanya.

Sebelumnya, Lesti Kejora tak sadarkan usai tampil di acara hajatan di kawasan Cilegon, Banten dan sempat digendong Rizky Billar. 
Manajer Lesti Kejora menyebut Lesti pingsan lantaran kelelahan.

"Lesti nyanyi udah enam lagu dan karena ngikutin suasana jadi nambah lagu, tapi jualannya kita enam lagu," jelas manajer Lesti.