Nikita mengungkap bahwa rombongan Erigo Store yang hadir di New York Fashion Week termasuk Rachel diberi uang khusus untuk karantina di hotel. Nikita menyatakan, dirinya diberi tahu oleh Luna Maya.

Kasus Rachel Vennya kembali mencuat usai menjadi perbincangan di channel YouTube Deddy Corbuzier dengan bintang tamu Nikita Mirzani. 

Nikita mengungkap bahwa rombongan Erigo Store yang hadir di New York Fashion Week termasuk Rachel diberi uang khusus untuk karantina di hotel.

Nikita menyatakan, dirinya diberi tahu oleh Luna Maya yang juga bergabung dalam rombongan tersebut.

"Jadi waktu itu gue ketemu sama Kak Luna. Terus kata Kak Luna gini 'Padahal kita tuh dikasih duit lo buat karantina'. Banyak. Ada Gading," ungkap Nikita.

"Denny Sumargo, Luna Maya, ada lah beberapa orang lagi lah. Dan itu semuanya karantina?" tanya Deddy. 

"Karantina, karena dikasih duit karantina," tegas Nikita.

Namun, menurut Deddy, Rachel seharusnya tetap harus melakukan karantina andai tak diberi uang sekali pun. Deddy juga mengatakan apabila dirinya jadi Rachel, ia tak akan mengunggah foto-foto kepulangannya ke media sosial.

"Walaupun nggak dikasih duit karantina pun mereka karantina. Berarti kita di sini bicaranya ego kan? Attitude kan?" pungkas Deddy.

"Tapi yang gue lagi pusing adalah kalo memang gue jadi dia, saya tidak akan posting foto," ucap Deddy

Nikita pun heran karena Rachel justru berani memposting foto-fotonya di Instagram saat liburan dan pesta di Bali.

"Itu dia kalau lu udah dikasih privilege untuk nggak karantina di hotel yang sudah dianjurkan pemerintah, harusnya lu diem aja di rumah. Jangan posting, jangan ngapa-ngapain, bikin video, main sama anak. Kok bisa terbang?" kata Nikita Mirzani heran.