Pendeta pun memberi izin ke Vincent Verhaag untuk mencium Jessica sebagai tanda bahwa mereka telah terikat sah sebagai pasangan suami istri.Uniknya, Jessica meminta untuk kembali mencium Vincent.

Jumat (22/10/21), Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya resmi menikah. Acara pemberkatan berlangsung di Hotel Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Selatan.

Dalam prosesi pernikahan, kedua mempelai mengucapkan ikrar mengikuti kata-kata dari pendeta. Usai mengucapkan ikrar pernikahan, Vincent memberi cincin pernikahan kepada Jessica Iskandar.

Pendeta pun kemudian memberi izin ke Vincent Verhaag untuk mencium Jessica. Ciuman yang merupakan tanda bahwa mereka telah terikat sah sebagai pasangan suami istri.

Uniknya, Jessica Iskandar meminta izin kepada pendeta untuk kembali mencium Vincent Verhaag.

"Dia  sudah nggak sabar lagi. Bagaimana ibu Jessica Iskandar. Mau cium suami lagi?," kata Andre Talabesi, pendeta yang menikahkan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Jedar pun langsung mencium Vincent Verhaag.

Acara pemberkatan pernikahan berlangsung secara tertutup. Awak media pun tidak diperkenankan untuk masuk ke lokasi acara. Awak media hanya diperbolehkan menunggu di lobby hotel.