Bintang film Comic 8 ini menegaskan tidak ada maksud negatif dalam video yang kini tengah beredar tersebut.

Artis penuh sensasi Nikita Mirzani tampaknya tidak mau tinggal diam atas rumor tak sedap yang kini sedang menimpa dirinya. Kini, sang aktris tengah disorot karena video yang diduga melecehkan bacaan salat saat ini tengah viral di media sosial.

Nikita Mirzani mengatakan video yang beredar hanyalah potongan yang dilakukan oknum tertentu untuk membuatnya dihujat. Bintang film Comic 8 ini menegaskan tidak ada maksud negatif dalam video yang kini tengah beredar tersebut.

"Nggak ada yang menghina siapapun. Coba posting yang fullnya dong kadrun," kata Nikita MIrzani dikutip dari Instagram Story, Sabtu (23/10/2021).

Nikita Mirzani mengungkapkan jika video yang kini tengah ramai beredar sebenarnya adalah dokumentasi lama. Ditujukkan untuk seseorang yang memang tengah berseteru dengannya.

"Jelas-jelas itu video pas gue melawan si burik satu hari full," terang Nikita Mirzani.

Lantaran merasa dirinya tak melakukan kesalahan, Nikita Mirzani balik menantang orang-orang yang hendak menjatuhkannya. Ia mempersilakan siapapun melaporkan kepada pihak berwajib.

"Untuk kalian semua yang ingin melaporkan saya, dari manapun kalian berada, silakan laporkan saya sebanyak-banyaknya atas video yang dipotong-potong oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," tandas ibu tiga anak ini.

Namun jika laporan itu tidak terbukti, Nikita Mirzani tidak segan memberikan laporan baik. Sebab ia telah mengantongi bukti lewat rekaman video utuh.

"Saya yang akan balik melaporkan kalian semua atas provokasi dan membikin gaduh saja. Saya akan laporkan kalian semua tanpa pandang bulu," tegasnya.

Sebelumnya, Kamis (21/10/2021) beredar video singkat yang diunggah @riricisofficial_30. TerlihatNikita Mirzani mengucapkan bacaan salat sambil tertawa.

"Ya Allah kenapa dipermainkan begitu. Astagfirullah tunggu sentilan dari Allah," kata @azizahchania410.

"Penghinaan ya Allah. Segera bertaubat," imbuh @rodisetyawan473.

"Ini namanya pelecehan. Ya nggak sih?" tanya @umiumi.