Panel Baru menyebut, Puan Maharani sebagai paket komplet yang memiliki pengalaman berlimpah. Sementara Ganjar Pranowo dia sebut keren dan diminati masyarakat

Bendahara Umum DPP Pro Jokowi (Projo), Panel Barus menegaskan, pihaknya belum menentukan sikap, terkait kandidat calon yang akan didukung pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.  Akan tetapi, dari pandangannya ada beberapa tokoh yang dianggap layak masuk dalam radar. 

Beberapa tokoh itu antara lain, Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, Ketua DPR, Puan Maharani, Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini, Gubernur Jakarta, Anies Baswedan, Gubenur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, hingga Gubenur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indarparawansa.

"Menurut saya komplet Mbak Puan itu. Kalau Pak Ganjar keren, marketebel, laku, diminati," ujar Panel, Rabu (24/11/2021).

Panel berpendapat, keduanya memang layak disebut sebagai kandidat kuat untuk menghiasi panggung kontestasi Pilpres 2024.

Panel Baru menyebut, Puan Maharani sebagai paket komplet yang memiliki pengalaman berlimpah. Sementara Ganjar Pranowo dia sebut keren dan diminati masyarakat.

Meski demikian, lanjut Panel, pihaknya belum menentukan dukungan. Apalagi selain Puan dan Ganjar juga ada beberapa tokoh yang masuk sorotan.

"Karena memang ini masih 2021, Pemilu presiden masih 28 Februari 2024. Jadi masih 3 tahun lagi. Masih terlalu pagi untuk bicara Pilpres. Kita fokus hari ini untuk membantu Pak Jokowi," pungkasnya.