Nikita pun menuliskan pesan menyentuh untuk adiknya itu di akun Instagramnya. Nikita meluapkan perasaannya karena harus ‘berpisah’ dengan Winona.

Artis kakak beradik, Nikita Willy dan Winona Willy dikenal sangat dekat satu sama lain. Tak heran, saat Winona Willy menikah ada perasaan bahagia, sedikit kehilangan sekaligus rasa haru di hati Nikita.

Nikita pun menuliskan pesan menyentuh untuk adiknya itu di akun Instagramnya. Nikita meluapkan perasaannya karena harus ‘berpisah’ dengan Winona.

Tak lupa, Nikita membagikan foto dirinya dan Winona yang tampil cantik dalam balutan kebaya khas Jawa.

"Dear @nonawilly16. Pada saat kamu membaca ini, kamu sudah menikah selama 3 hari. Aku sangat bangga dengan wanita yang kukenal ini, kamu adalah orang terbaik yang kutahu," tulis Nikita dalam Bahasa Inggris.

"Meskipun aku adalah kakak perempuan, tetapi kamu telah mengajariku lebih banyak, kamu telah mengajariku bagaimana mencintai tanpa syarat dan bagaimana tersenyum melalui apa pun, kamu menginspirasiku apapun yang kamu lakukan," lanjutnya.

Di akhir pesannya, Nikita menyatakan, dirinya tidak bisa menahan air mata saat menuliskan pesan tersebut.

"Dengan cinta, Iki. Aku nangis kayak bayi sekarang karena hormon hamil yang bikin aku sangat emosional," pungkas Nikita Willy.

Pesan haru Nikita Willy untuk sang adik membuat netizen ikut terharu.

"Semoga anak2 ku kelak bisa serukun dan saling mensupport seperti kalian. Ikut senang dan terharu," ujar netizen. 

"Ikutan nangis bacanya," sambung yang lain.

"Seneng keluarga ini masyaallah sederhana banget, terharu," kata lainnya.

"Happy family banget," sahut warganet. 

"Sedih banget jadi kaka perempuan. aku juga akan melewati posisi seperti niki . Sebentar lagi," ujar yang lain.