Bibi menambahkan, saat menjelang lahiran mereka hanya punya uang Rp 38 ribu. Dia pun mendatangi beberapa rumah sakit yang mau endorse mereka.

Sebuah video yang mengungkapkan keluh kesah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mendadak viral. Video yang diunggah di channel YouTube Ussy Andhika itu mengungkap keluhan kondisi keuangan Vanessa menjelang kelahiran Gala Sky.

Banyak netizen yang mengkaitkan dengan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Ini karena Doddy mempermasalahkan harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Dia bahkan meminta harta Vanessa dipisah dengan Bibi.

Netizen pun meminta Doddy melihat video tersebut. 

Dalam video tersebut, Vanessa Angel mengeluhkan tak punya uang saat mau melahirkan putranya, Gala Sky.

Bibi menambahkan, saat menjelang lahiran mereka hanya punya uang Rp 38 ribu. Dia pun mendatangi beberapa rumah sakit yang mau endorse mereka.

Beruntungnya, ada teman Vanessa dan Bibi yang berbaik hati mau meminjamkan sepedanya untuk dijual dan uangnya untuk biaya persalinan. Meskipun uang itu tak cukup karena hanya Rp 10 juta.

Vanessa Angel dan Bibi pun senang karena akhirnya bisa melewati masa-masa sulit tersebut. Bisnis kuliner yang dibangun bersama cukup membuahkan hasil. Endorse untuk anak juga mengalir.

Penggalan video curhatan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu pun diunggah salah satu akun TikTok.

Netizen kembali menyindir ayah Vanessa Angel yang mempermasalahkan harta warisan anaknya.

"Doddy, Doddy, harta gono gini apa sih. Almh mau lahiran aja nggak pegang duit sama sekali. Yang ada harta bersama dan semuanya ya buat Gala anaknya," komentar netizen.

"Noh hartanya 38 ribu, ambil dah kasih bapaknya Vanessa," netizen geram.

"Tuh dengerin Pak Doddy, mereka mulai dari nol. Jadi nggak ada namanya harta sendiri-sendiri kales. Lagian udah anaknya mo lahiran tapi nggak mo nolongin aneh," timpal yang lainnya.

Bahkan ada netizen yang sampai menyinggung soal sepeda brompton. Keluarga Vanessa memang mencari sepeda itu dengan dalih ingin membuat museum Vanessa Angel.

"Tuh yang nyari sepeda brompton udah dijual uangnya buat pegangan untuk persiapan lahiran. Semoga yang nyari liat," sindir netizen lain.