Menariknya beberapa warganet justru kaget dan tak menyangka produk keluaran Hermes itu harganya hanya Rp11 jutaan. "Kok murah? bukan kulit kali, ya, makanya murah," kata warganet. 

Saat Atta Halilintar berulang tahun, sebagai sahabat, Rizky Billar pun memberikan hadiah untuk suami Aurel Hermansyah tersebut.
Bersama sang istri, Lesti Kejora, Billar menghadiahkan sepatu sneakers untuk Atta. Tak main-main, pasangan ini menghadiahkan sneakers keluaran brand ternama, Hermes.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Atta sang YouTuber dengan subcribers lebih dari 28 juta.

Terlihat Billar dan Lesti memilih sneakers Hermes warna putih dengan logo huruf "H" khas brand ini di bagian sol. Atta pun antusias mendapat hadiah tersebut.

"Terimakasih kadonya broku @rizkybillar dan dede @lestykejora. Sehat2 kita semua calon ortu ya," tulis Atta Halilintar.

Sekilas, sneakers itu tampak simple. Tapi harga alas kaki ini tidak sesimpel kelihatannya. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @hermes_selebritii pada Rabu (24/11/21).

Harga sneakers kado dari Billar dan Lesti itu rupanya mencapai USD 790 atau sekitar Rp11,4 juta. Dibuat di Italia, sneakers itu dirancang dengan model yang dinamis serta modern.

Unggahan itu pun menuai banyak komentar. Menariknya beberapa warganet justru kaget dengan harga sneakers tersebut.
Mereka tak menyangka produk keluaran Hermes itu harganya hanya Rp11 jutaan. 

"Kok murah? bukan kulit kali ya makanya murah," kata seorang warganet. 

"Tumben harganya gak terlalu wow.. biasanya wow wow banget," sambung yang lain. 

"Modelnya gak menarik...masih bagusan AIRWALK," ujar lainnya.

Ini bukan satu-satunya hadiah sneakers yang diterima oleh Atta Halilintar saat ulang tahun pada 20 November kemarin. Ia diketahui juga mendapat sneakers seharga Rp8,4 juta dari Alshad Ahmad.