"Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas di hati yang mendengar," tulis Ifan.

Ifan Seventeen memposting potret aksi panggungnya di Instagram. Namun yang menjadi sorotan netizen justru caption atas potret tersebut yang diduga merupakan sindiran Ifan. 

Ifan mendadak bicara tentang kesuksesan sebuah lagu di mata band Seventeen. 

"Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas di hati yang mendengar," tulis Ifan.

"Karena kenyataannya sering kali terbalik, lagu nya viral dan trending, tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, diingat pun tidak," sambungnya.

Melihat unggahan tersebut, beberapa warganet mengaitkannya dengan sosok Mayang, adik mendiang Vanessa Angel yang mengcover lagu tersebut. 

Maklum, pernyataan Ifan itu berbarengan dengan hebohnya lagu 'Kemarin' milik Seventeen yang dinyanyikan kembali oleh adik Vanessa Angel, Mayang.

"Yang punya lagu mulai resah buat apa tranding tp gk membekas di hati ya bang," ujar netizen.

"Lagu seventeeen yg berjudul KEMARIN skr viral ada yg cover .. tp yg cover .. ahhh sudahlaaah," tulis netizen lain.

"Bang cek YouTube mereka izin nggak kalau mau cover, tolong ditindak bang kalau nggak izin," komentar netizen.

Sebelumnya, lagu 'Kemarin' dari grup band Seventeen, dinyanyikan kembali oleh adik kandung Vanessa Angel, Mayang dan juga Chika. 

Sejak dirilis Selasa (23/11/21) video musik tersebut sudah banjir sindiran dan dislike meski telah ditonton lebih dari 1,6 juta orang.

Sementara, versi original Official Music Video dari grup band Seventeen yang diunggah tahun 2016 telah ditonton hampir 67 juta.