Rumor keretakan hubungan Celine Evangelista dan Vincentia Nurul beredar usai rumah tangga Celine dan Stefan mulai tak harmonis.

Aktris Celine Evangelista dan ibu kandungnya, Vincentia Nurul dikabarkan sedang tak harmonis. Diketahui, Vincentia Nurul kerap mengungkap aib mantan istri Stefan William itu ke media. 

Menjawab kabar tersebut, Celine tampak berhati-hati berkomentar. Memang, dalam beberapa kesempatan, Celine mengungkapkan rasa hormatnya kepada Vincentia.

Terlepas bagaimana sikap Vincentia kepada Celine,  Vincentia tetaplah ibu kandung Celine. Celine pun berharap yang terbaik atas situasi hubungannya dengan sang bunda.

"Didoain saja," kata Celine Evangelista di kawasan Petukangan, Jakarta, Kamis (2/12/21).

Celine pun terkesan tak mau berlama-lama membahas rumor ketidakharmonisan antara dirinya dan ibunya. Secara tersirat, keduanya memang sedang tidak dalam situasi harmonis.

"Ya, semoga semua baik-baik. Minta doa, semoga baik-baik terus," kata ibu empat anak ini.

Celine pun mendoakan agar ibunya senantiasa diberi kesehatan serta kelancaran, "Semoga panjang umur," ucapnya.

Rumor keretakan hubungan Celine Evangelista dan Vincentia Nurul beredar usai rumah tangga Celine dan Stefan mulai tak harmonis.

Nurul menyayangkan keputusan pasangan ini yang memilih bercerai. Menurutnya, perceraian bukan jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah.

Nurul juga sempat menuntut maaf Celine Evangelista dan memintanya menyudahi kebohongan. Sayang, tidak dijelaskan oleh Nurul bentuk kebohongan apa yang dilakukan Celine.

Pernyataan Vincentia Nurul itu kabarnya melukai hati Celine.