"Untung Raffi Ahmad gak ngasih nama Rans Malik Ahmad ya, nanti Atta bikin juga Muhammad Ahha Hermansyah Asyiap," tulis netizen.

Kelahiran anak dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sempat viral dan banyak mendapatkan cibiran netizen mengenai status kelahiran prematurnya, nampaknya masih belum akan selesai.

Baru-baru ini Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan nama anak pertama mereka lewat acara televisi. Anak yang berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Muhammad Leslar Al-fatih Billar. 

Akun Twitter @tvindonesiawkwk mengunggah pengumuman nama anak yang dikabarkan oleh pasangan tersebut. Mengetahui nama putra dari Lesti Kejora dan Rizky Billar, netizen pun langsung heboh memberikan komentar.

Terdapat satu komentar pada cuitan twitter tersebut, dimana seorang netizen menyebut-nyebut nama Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. 

"Untung Raffi Ahmad gak ngasih nama Rans Malik Ahmad ya, nanti Atta bikin juga Muhammad Ahha Hermansyah Asyiap," tulis netizen tersebut. Cuitan itu langsung mendapatkan 3,8 ribu likes dan sederet komentar dari para netizen.

Seperti telah diketahui bahwa Leslar merupakan nama akun YouTube milik Lesti Kejora dan Rizky Billar, yaitu Leslar Entertainment, dimana nama Leslar sendiri merupakan singkatan dari LESti dan BilLAR. Layaknya keluarga Raffi Ahmad yang menyebut keluarganya dengan Rans Family, dan Keluarga Atta-Aurel yang menyebut diri mereka Ahha.