“Aku bilang sama Azka mama minta advice dari kamu. Dia menjawab Hai Mam, aku 15 tahun. Apa yang mama harapkan dari anak umur 15 tahun?", ujar Kalina Oktarani

Kalina Oktarani dikabarkan telah bercerai dari Vicky Prasetyo setelah menjalani mehligai rumah tangga yang tidak sampai satu tahun. Belum diketahui dengan jelas kapan dan apa penyebab perceraian keduanya. 

Dilansir dari kanal YouTube Melanie Ricardo yang diunggah pada hari Rabu (12/01/2022), Kalina mengungkapkan suatu momen penting pasca perceraiannya tersebut, dimana Ia yang merasa terpuruk berhasil mendapatkan kepercayaan dirinya lagi.

Momen tersebut rupanya adalah makan malam bersama dengan Azka Corbuzier, yang merupakan putranya dari hasil pernikahan dengan Deddy Corbuzier. Pada saat itu Kalina mengaku bahwa ia mencurahkan isi hatinya sembari minta maaf kepada buah hatinya tersebut atas sejumlah masalah yang terjadi dalam hidup mereka.

“Aku bilang sama Azka mama minta advice dari kamu. Dia menjawab Hai Mam, aku 15 tahun. Apa yang mama harapkan dari anak umur 15 tahun? Azka bilang begitu. Aku bilang ke dia kamu umur 15 tahun tapi cara berpikir kamu bukan seperti anak umur 15 tahun. Dan Mama percaya, kamu bisa memberi masukan,” cerita Kalina.

Kalina mengungkapkan bahwa ada seseorang yang mengatakan dirinya jelek. Celaan tersebut telah meluluhlantakkan hatinya, hingga ia merasa kepercayaan dirinya hilang. Namun siapa sangka jawaban Azka Corbuzier sangat bijak.

“Jika seseorang bilang kamu ugly, dia salah. Remember, semua orang bilang aku tampan, aku dapat ketampanan ini darimu, Mama. Itu artinya mama tidak buruk. Jadi jangan sedih kalau ada yang bilang kamu jelek. Karena tidak begitu,” kata Azka Corbuzier.

Mendengar jawaban putranya tersebut, Kalina Oktarani kontan menangis. Ia merasa sangat terharu dengan kata-kata sang anak, dan mengatakan bahwa Ia sekarang dapat bangkit kembali berkat Azka Corbuzier.