Cewek di foto itu tampak sedang melepaskan tendangan di kepala seorang pria. Sontak Hotman tertarik dan mencari cewek tomboy di foto tersebut. Dia bahkan mengiming-imingi gaji besar.

Hidup dikelilingi banyak asisten pribadi yang cantik dan seksi, rupanya Hotman Paris masih juga mencari aspri cantik. Pengacara nyentrik ini pun mengumumkan keinginannya tersebut di akun Instagramnya. 

Hotman pun mengunggah sebuah foto seorang cewek cantik yang penampilan tomboy sedang menunjukkan skill bela dirinya saat melawan dua pria di atas motor.

Gaya cewek di foto itu pun tampak sedang melepaskan tendangan di kepala seorang pria yang berada di atas motor. Sontak Hotman tertarik dan mencari cewek tomboy di dalam foto tersebut. Dia bahkan mengiming-imingi gaji besar.

Rupanya Hotman tertarik dengan kepiawaian bela diri yang dimiliki cewek di foto tersebut. Hotman pun meminta kontak perempuan tersebut bagi siapa pun yang mengetahui. 

"Andaikan wanita ini mau jadi Aspri Hotman! Gaji besar menunggu! Ada yang tau nomor wa dia dan Ig nta??” tulis Hotman Paris, Jumat (14/1/22). 

Namun, Hotman juga membuka lowongan untuk semua cewek-cewek yang punya kemampuan bela diri, “Atau wanita lain yang jago beladiri," sambungnya.

Banyak netizen yang kemudian ingin melamar menjadi aspri Hotman Paris.

Namun, akhirnya, ada juga netizen yang membeberkan jati diri cewek yang ada dalam foto Hotman tersebut.

Cewek cantik itu adalah Chintya Candranaya. Seorang pendekar perempuan yang lahir di Bandar Lampung pada 25 Agustus 1997. 

Chintya pernah tergabung dalam kelompok silat JIGH AD Harimau Utara dan berkecimpung di dunia pencak silat sejak usia 7 tahun.