Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi buah bibir.

Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi buah bibir. Keduanya bertemu ketika hadir dalam Sidang Senat Terbuka Pengukuhan Gelar Profesor Kehormatan (Guru Besar Tidak Tetap) Letjen TNI Terawan Agus Putranto di Universitas Pertahanan (Unhan), Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/1). Apa yang dibahas?

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, pertemuan tersebut merupakan temu dua sahabat yang sama-sama berkarier di militer dan politik. Prabowo dan SBY disebut bersahabat sejak lama.

"Oke-oke saja lah, namanya kedua sahabat ketemu, mereka teman sejak perwira remaja, kemudian sama-sama berkarir di militer sama-sama masuk di politik, banyak sekali kerjasama di berbagai pilkada, pemilu, teman sahabat yang bagus sekali enggak ada masalah," ujar Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/1).

Habiburokhman bilang, jika dua tokoh besar bertemu banyak hal yang dibicarakan. Tidak hanya bicara soal naik kuda dan drum band.

"Kita tafsirkan kalau dua tokoh besar, sama-sama partai besar bertemu masa hanya ngomong soal hobi, naik kuda, atau main drum band, ya nggak gitu juga," ujar anggota Komisi III DPR RI ini.

Tidak menutup pertemuan kemarin membahas Pemilu 2024. Sebab, sudah semakin mendekati pemilu.

"Ya mungkin-mungkin saja kan ini makin dekat ke pemilu. Ya mungkin-mungkin saja ada pembahasan di antara beliau. Tapi saya enggak berani juga nanya ke pak Prabowo hal-hal seperti itu lah," jelas Habiburokhman.