Sekitar satu jam yang lalu, Fuji mengunggah sebuah video TikTok di Instagramnya. Meskipun gaya Fuji berjoget-joget tampak ceria, namun sembab di matanya masih kelihatan.

Fuji melemparkan pertanyaan soal kejelasan hubungannya kepada Thariq. Pertanyaan tersebut dilontarkan Fuji saat Thariq memberikan komentar di unggahan terbaru Fuji di Instagram.

Fuji mengungggah dua foto terbarunya lewat Instagram saat sedang berada di Labuan Bajo. Fuji menyebut keberadaannya di sana dalam rangka bekerja.

Tampil dengan kaos putih dan celana pendek hitam, adik ipar Vanessa Angel ini tampal melakukan pose kayang serta ekspresi menjulurkan lidah.

"Kerja rasa liburan. Nyambi healing ceritanya," tulis Fuji.

Unggahan terbaru Fuji tersebut menuai banyak respon dan komentar publik di antaranya Thariq Halilintar.

Adik Atta Halilintar ini memberikan komentar pendek, "Ldr lagi," ujar Thariq. 

Balasan komentar dari Fuji sungguh tak terduga. Alih-alih memberikan jawaban positif, Fuji justru mempertanyakan sejatinya hubungan mereka.

"Lah emang ada hubungan apa," balas Fuji.

Terpantau, komentar Thariq Halilintar tersebut kini telah menghilang dari unggahan Fuji.

Dalam postingan terbaru Fuji di akun Instagramnya, Fuji tampak memamerkan endorse sebuah produk tertentu.

Akun @thofu22_ tiba-tiba mengomentari mata Fuji yang menurutnya sembab,”Apakah kamu baru habis nangis? Matamu terlihat sembab,” ujar akun tersebut.

Namun, netizen berspekulasi kemungkinan hal itu disebabkan karena rasa kangen kepada kedua kakaknya, Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

“Mungkinkah dia kangen sama kedua Alm kakaknya? Soalnya kemarin IGSnya dia tag kedua Alm,” ungkap @thofu22_ berspekulasi. 

Terbaru, sekitar satu jam yang lalu, Fuji mengunggah sebuah video TikTok di akun Instagramnya. Meskipun gaya Fuji berjoget-joget tampak ceria, namun sembab di matanya masih kelihatan.