Di tengah perbincangan, raut wajah Raffi Ahmad tiba-tiba berubah mengeras. “Ini bukan A Raffi,” ujar seseorang di acara tersebut.

Raffi Ahmad kesurupan saat sedang live di Kakak Beradik Podcast milik Ruben Onsu. Hal itu terjadi saat Raffi sedang berbincang dengan Ruben Onsu, Anwar BAB, dan rekan-rekan lainnya di depan ruang IGD. 

Di tengah perbincangan, raut wajah Raffi Ahmad tiba-tiba berubah mengeras.

“Ini bukan A Raffi,” ujar seseorang di acara tersebut.

Semakin lama mata Raffi Ahmad semakin memerah. Ketika diajak berkomunikasi, Raffi Ahmad tak merespons. Raffi malah sesekali menggebrak meja di hadapannya.

Anwar BAB yang ada di dekat Raffi Ahmad langsung mencoba baca doa. Namun, pada akhirnya, tubuh Raffi Ahmad harus dipegangi oleh beberapa orang hingga ia terjatuh.

Momen Raffi Ahmad kesurupan itu membuat banyak netizen heboh. Beberapa merasa kasihan melihat Raffi dan berharap ayah Rafathar dan Rayyanza itu baik-baik saja.

“Ya Allah. Nggak tega lihat Aa Raffi semoga baik-baik saja ya amin,” komentar netizen.

“Semalam nonton. Sedih banget pas A Raffi kesurupan,” imbuh netizen yang lain.

“Kok aku lihat, kalau Raffi yang kesurupan, aku antara percaya nggak percaya karena dia pintar akting," tulis netizen lainnya.

Namun, tak sedikit netizen yang mengatakan, momen Raffi Ahmad kesurupan itu hanyalah settingan belaka alias gimmick. Melly Goeslaw malah tertawa melihat aksi Raffi Ahmad kesurupan tersebut.

“Ahahahhahahaahahah ‘karto’ sihhhhh @melly_goeslaw,” komentar Ayu Shita tertawa merespon tawa Melly Goeslaw.