"Valuasi Paytren saat ingin dibeli saja Rp 4 triliun"

Video Ustadz Yusuf Mansur sedang marah-marah beberapa waktu yang lalu menjadi viral di jagad maya. Dalam video tersebut, Sang Ustadz berbicara soal Paytren dan kebutuhan dana 1 triliun rupiah. 

Wirda Mansur, putri dari Ustadz Yusuf Mansur, akhirnya angkat bicara terkait video yang jadi perbincangan dan banyak dijadikan meme tersebut. 

Lewat unggahan Insta Story, Wirda Mansur mengungkapkan uang 1 triliun rupiah bukan perkara besar bagi Paytren. Sebab, menurut Wirda, ada orang yang bersedia membeli perusahaan tersebut hingga 4 triliun rupiah.

"Valuasi Paytren saat ingin dibeli saja Rp 4 triliun. Ini real omongan, demi Allah, bulan puasa juga. Bukan ngarang dan ngada-ngada," tulis Wirda Mansur.

Wirda Mansur bahkan siap jika harus mengumumkan identitas orang yang bersedia membeli Paytren sejarga 4 triliun rupiah. 

"Kalau perlu gue buka kartu siapa yang beli Paytren. Sok gue buka," imbuhnya.

Lebih lanjut, dikatakan Wirda Mansur, video yang beredar merupakan potongan video yang diambil saat Ustadz Yusuf Mansur melakukan zoom meeting dengan para karyawan Paytren.

"Ya kayak atasan lagi ngasih briefing ke karyawan gitu loh, ngasih motivasi. Bahwa ini lagi diperjuangkan, dan diperjuangkan tanpa minta minta, kalaupun minta, emang ada yang ngasih??? Begitu kira kira," jelasnya.

Wirda Mansur menyebut banyak orang yang tidak mengerti latar belakang dari video tersebut, sehingga menganggap Ustadz Yusuf Mansur hanya sedang marah-marah.