Meski mengapresiasi, Zulhas juga tidak menampik bila nantinya di sisa masa jabatan ada kekeliruan dalam pengambilan kebijakan, dirinya siap untuk memberi masukan ke Anies

Kinerja Anies Baswedan selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta khususnya dalam membangun Jakarta Internasional Stadium (JIS) menuai pujian dari berbagai tokoh politik.

Salah satunya, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan (Zulhas) yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang datang langsung menunaikan Salat Idul Fitri di JIS, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (02/05/2022).

"Pak Anies juga perlu kita apresiasi. Banyak prestasinya, di antaranya JIS ini," kata Zulhas.

Meski mengapresiasi, Zulhas juga tidak menampik bila nantinya di sisa masa jabatan ada kekeliruan dalam pengambilan kebijakan, dirinya siap untuk memberi masukan ke Anies.

"Tentu Pak Anies sebagai tokoh gubernur harus kita hormati, kita dukung, kita berikan apresiasi, kalau dia belum pas, kita beritahu," kata Zulhas.

Saat pelaksanaan sholat Idul Fitri di JIS, Wakil Ketua MPR RI ini berada di shaf atau baris terdepan jemaah berdampingan dengan Anies Baswedan.

Terlihat, Zulhas mengenakan kemeja kokoh berwarna putih dengan berkalung sarung. Zulhas hadir bersama seluruh keluarga besarnya, termasuk puterinya yang menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, Zita Anjani.

Selain Zulhas, politisi lain seperti Wakil Ketua DPRD DKI dari partai Gerindra, M Taufik, pakar telematika Roy Suryo, dan politisi NasDem, Ahmad Sahroni turut hadir di JIS.

Usai melakukan rangkaian Shalat Idul Fitri, Anies dan Zulhas menyapa wartawan yang sudah bersiap.

“JIS top. Pak Anies top. Semoga menjadi berkah untuk Indonesia,” puji Zulhas sambil mendoakan agar Anies sukses dalam memimpin.