Rupanya Indah Permatasari kurang paham cara penggunaan test pack. Gara-gara ketidaktahuan Indah, Arie harus membeli test pack lagi di tengah hujan gerimis.

Indah Permatasari lagi hamil. Usia kehamilannya pun sudah memasuki usia 5 bulan. Sang suami, Arie Kriting membawa kabar gembira itu. 

Pengumuman tersebut disampaikan Arie Kriting bertepatan dengan momen Indah Permatasari  mudik ke kampung halaman Arie. Keduanya mengunjungi Keraton Buton.

"Jadi kami mau menyampaikan sebuah kabar gembira untuk kami berdua utamanya, Alhamdulillah saat ini Indah Permatasari sedang mengandung buah hati kami," ujar Arie Kriting melalui kanal YouTube Indah Permatasari, Kamis (12/5/22).

Kehamilan Indah Permatasari rupanya telah masuk usia 5 bulan. "Sudah masuk 5 bulan, teman-teman. Alhamdulillah," tambah Indah.
Arie Kriting mengaku terharu sampai meneteskan air mata saat mengetahui kehamilan istrinya itu. 

Namun ada kejadian kocak saat Indah melakukan tes kehamilan yang juga bertepatan dengan momen anniversary pertama mereka pada Januari 2022 lalu.

Rupanya Indah Permatasari kurang paham cara penggunaan test pack. Gara-gara ketidaktahuan Indah, Arie harus membeli test pack lagi di tengah hujan gerimis.

"(Alat) Tesnya tuh dipotek ama dia. Cara penggunaannya kayaknya nggak gini, ujungnya dipotek ama dia," cerita Arie.  

"Nggak, aku kelupas biru-birunya itu. Kupikir itu harus dikelupas, khan," tambah Indah.

Arie Kriting dan Indah Permatasari pun memohon doa untuk kesehatan sang jabang bayi. Hanya saja terkait jenis kelamin calon bayi Arie dan Indah masih merahasiakan.

"Kami mohon doanya dari teman-teman semuanya, mudah-mudahan Indah bisa sehat-sehat bersama dengan bayi kami sampai akhirnya lahir ke dunia dan kita bersama-sama," pungkas Arie