"Aku kan kehidupannya di luar, makanannya pun pasti nggak bagus"

Dilansir dari acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (13/05/2022), Dewi Perssik mengungkapkan bahwa Ia melakukan operasi sedot lemak sebelum Lebaran, tepatnya pada 30 April 2022 lalu. Ia mengaku takut terkena banyak penyakit karena lemak yang ada di dalam tubuhnya sudah tidak ideal.

"Aku kan kehidupannya di luar, makanannya pun pasti nggak bagus. Makanan di luar kan ada tawaran makan ini ikut makan, jadi nggak terfilter. Itu sudah diimbangi sama olahraga. Gimana kalau nggak diimbangi sama olahraga?" tutur Dewi Perssik.

Penyanyi dangdut ini mengatakan bahwa Ia melakukan operasi sedot lemak bukan karena alasan ingin mendapatkan tubuh ideal. Dewi Perssik hanya ingin menjaga kesehatan tubuhnya. Ia takut terkena berbagai macam penyakit, salah satunya kolesterol.

"Seandainya itu ada di dalam tubuh kita itu kayak gimana dan itu mesti dibuang. Efeknya mungkin bukan sekarang, sekarang masih muda 35. Nanti umur 45 ke atas karena kolesterol-lah, inilah itulah," ujar wanita yang akrab disapa Depe itu.

Saat ditanya apakah ada efek samping yang dirasakan pasca operasi, Dewi Perssik mengatakan bahwa aktivitasnya tidak terganggu, walaupun belum bisa sepenuhnya maksimal, karena masih dalam masa pemulihan.

"Nggak ada, ini aku sudah bisa goyang walaupun nggak berat banget ya. Jadi ya paling 3 hari sudah bisa kerja," kata Dewi Perssik.

"Cuma memang muka aku agak bengkak dikit. Mungkin antara kanan sama kiri agak beda. Tapi nggak apa-apa, ini kan baru seminggu, nanti lama-lama juga akan kempes. Terus kalau kaki sudah pasti bengkak, kanan kiri beda tapi nggak apa-apa itu efek. Karena ini kan (pinggang) dibebetnya rapat banget," sambungnya.

Lebih lanjut, suami Dewi Perssik, Angga Wijaya rupanya memberi izin istrinya untuk melakukan operasi tersebut, dengan catatan tidak merubah bentuk tubuh Dewi Perssik.

"Aku sih selalu tanya, kata Aa nggak apa-apa selama tidak merubah bentuk. Misalkan dari kecil jadi gede, itu nggak. Tapi kalau misal untuk membuang lemak itu nggak apa-apa," pungkas Dewi Perssik.