"Mungkin ini nggak layak untuk dikasih tahu. Tapi, terserahlah..."

Di balik sosoknya yang tampak serius dalam hal karier dan kepeduliannya terhadap beberapa isu di Tanah Air, Cinta Laura rupanya banyak memiliki hal-hal yang jarang terekspos publik. Salah satunya adalah kehidupan sehari-harinya dengan sang ibunda.

Cinta Laura dan ibunya, Herdiana Kiehl yang menjadi bintang tamu di salah satu acara bincang-bincang, membahas salah satu hal  yang mungkin mengejutkan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Ibu dan anak ini tak malu-malu membeberkan cerita pribadi, seperti pengalaman Cinta Laura dimarahi oleh sang ibunda gara-gara pakaian dalam. 

Pengalaman Cinta Laura ini mengundang tawa presenter dan penonton acara yang hadir di sana. Namun begitu, pada akhirnya pelantun lagu "Markisa" ini menyadari protes dari sang ibunda adalah hal yang benar.

"Bahkan ini terlalu banyak informasi, ya. Mungkin ini nggak layak untuk dikasih tahu. Tapi, terserahlah. Sekarang kalian akan tahu," ujar Cinta Laura.

"Jadi, Mama aku kan orangnya enggak tahu ruang pribadi kan. Jadi, Mama aku tinggal di Bali, tapi bulan lalu ke Jakarta. Dia buka-buka lemari aku. Terus dia lihat lemari baju dalam aku," beber Cinta Laura.

Cinta Laura pun mengakui bahwa banyak pakaian dalam miliknya yang sudah bolong, masih tersimpan di lemari pakaiannya di rumahnya. Gara-gara hal tersebut, sang ibunda marah-marah sampai memberikan solusi sementara.

"Dan kemudian, ibuku seperti, 'Cinta, kok bisa? Kamu itu harus beli celana dalam yang baru. Ini sudah bolong-bolong!' Dan kemudian saking putus asanya, Mama aku menaruh dua dari celana dalam dia di dalam lemari aku," cerita Cinta Laura sambil tertawa.

Cinta Laura juga mengaku bahwa selama ini ia jarang membeli barang bermerek untuk busananya. Setelah sang ibunda marah-marah, Cinta Laura pun menyadari untuk membeli pakaian dalam baru.

"Aku kebanyakan belanja ya di mal, merek-merek yang biasa-biasa saja. Ya, mungkin tas (barang mahalnya). Akhirnya, terakhir aku belanja baju dalam tahun 2019, sama teman aku (belanja). Aku hanya duduk, dia pilih-pilih terus kita beli. Jadi sekarang, thanks God, Cinta Laura sudah tak bolong-bolong lagi," ungkap Cinta Laura.