"Menikah jadi salah satu motivasi untuk nyari kerjaan dan uang yang lebih banyak," ucap Dul Jaelani.

Lahir pada tahun 2000, kini Dul Jaelani baru menginjak usia hampir 22 tahun. Namun, keinginannya untuk membangun rumah tangga dengan kekasihnya, Tissa Biani, tak bisa dianggap main-main. 

Sebagai orang tua, Maia Estianty rupanya bertindak bijak. Istri Irwan Mussry ini diketahui telah memberikan restu atas niat Dul Jaelani tersebut. 

Maia bahkan tak mempersoalkan seandainya Dul harus melangkahi dua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi saat naik ke pelaminan.

"Oh, nggak ada masalah," ujar Maia Estianty di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (16/5/22).

Maia Estianty pun mencontohkan dirinya saat memutuskan menikah dengan Ahmad Dhani. Saat itu, Maia juga mendahului kakaknya.

"Namanya jodoh, kita nggak bisa bilang duluan siapa, duluan siapa, karena jodoh dari Allah. Waktunya juga Allah yang tahu," kata perempuan 46 tahun itu.

Alhasil, Maia Estianty tak mau mencampuri urusan pribadi ketiga anaknya. Istri Irwan Mussry ini merasa mereka sudah cukup dewasa untuk menentukan pilihan hidup sendiri termasuk menikah.

"Anak-anak sudah menuju era kedewasaan. Umur 21 tahun ke atas, khan. Dibilang dewasa banget belum, tapi mulai masuk ke tahap dewasa," imbuh Maia.

Maia Estianty pun kembali menegaskan bahwa dirinya tidak melarang keinginan Dul Jaelani untuk menikah muda dengan kekasihnya, Tissa Biani.

"Aku nggak pernah melarang-larang melangkahi orang untuk menikah," tutur juri Indonesian Idol ini.

Sebelumnya, Dul Jaelani mengutarakan keinginan untuk menikah muda. Sudah sejak lama Dul Jaelani memimpikan naik hal itu.

"Menikah jadi salah satu motivasi untuk nyari kerjaan dan uang yang lebih banyak," ucap Dul Jaelani.

Namun, Dul Jaelani sendiri belum bisa memastikan kapan saatnya dia mewujudkan rencana menikah mudanya itu.