Hingga kini Andhika Pratama belum memberikan tanggapan atas rumor tersebut. Bahkan terkesan memang tidak ingin menanggapi.

Andhika Pratama seperti menjadi ‘tertuduh’ saat peramal Hard Gumay menyebut sosok pacar Chandrika Chika berinisial A. Sebab bukan hanya nama Andhika yang memang memiliki inisial A namun ciri-ciri sosok yang disebut mengarah ke Andhika

Alhasil, Instagram Andhika Pratama diserbu para netizen dengan pertanyaan.

"Saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun lebih kurang, berkulit putih, tingginya 170 cm. Dia sangat ternama di luar sana, berinisial A yang sering ngasih duit untuk Chandrika Chika," kata Hard Gumay.

Ciri-ciri yang disebutkan itu membuat netizen heboh mengomentari postingan terbaru Andhika Pratama di akun Instagramnya.

Padahal unggahan Andhika tersebut tidak ada hubungannnya sama sekali dengan serta tidak membahas tentang Chandrika Chika.

Andhika Pratama memposting beberapa potret saat dirinya lagi main golf di akun Instagramnya. "Ya gitu-gitu aja," tulis Andhika Pratama sebagai caption atas beberapa potret yang diunggah pada 15 Mei 2022.

Foto yang diunggah sejak beberapa hari lalu itu pun mendadak ramai. Netizen mempertanyakan kebenaran Andhika sebagai sosok ‘sugar daddy’ untuk Chandrika Chika.

"Gara-gara peramal sampai mampir ke sini," ujar netizen.

"Nggak mungkin Dhika yang berkelas mau sama cabe-cabean Bantar gebang," sahut lainnya.

"Nggak mungkin, masa A mau selingkuhin demi chili-chilian," timpal lainnya.

"Jangan sampe kamu yang sama Chika," komentar lainnya.

“Hempaskan gosip nyimpen si chika yg rame itu krn hanya ramalan dgn nama inisial A dan ciri2nya d cocok2in dgn sampean,” ujar netizen lain.

“Pak andika kan bucin banget sama bu ussie kayaknyaa enggak deh yaa ,tapii kok mengarah ke pak andika yang di akun gossip,” komentar lainnya.

Hingga kini Andhika Pratama belum memberikan tanggapan atas rumor tersebut. Bahkan terkesan memang tidak ingin menanggapi.