"Hari ini cucu Oma rewel banget karena mau buka IG maminya enggak bisa"

Akun Instagram mendiang Vanessa Angel mendadak lenyap dan tak bisa ditemukan. Kabar tersebut datang dari Dewi Zuhriati, mertua dari Vanessa lewat postingan di Instagramnya.

Dalam postingan tersebut Dewi Zuhriati mengungkapkan kesedihannya karena Gala Sky Andriansyah, cucunya sekaligus anak dari pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, menjadi bersikap rewel.

"Hari ini cucu Oma rewel banget karena mau buka IG maminya enggak bisa.  Oma kira cuma di hp Oma yang enggak bisa dibuka, tahunya IG maminya sudah hilang," ucap Dewi Zuhriati sambil membagikan potret Gala Sky, Rabu, 18 Mei 2022.

Dewi Zuhriati juga mengungkapkan betapa berartinya akun Vanessa Angel itu terutama bagi Gala Sky, putra Vanessa Angel yang kini jadi yatim piatu.

Akun itu merupakan kenang-kenangan bagi Gala Sky saat ia rindu terhadap mamanya. Akun itu jugalah yang menjadi kebanggaan cucu Haji Faisal tersebut.

"Padahal IG itu penting banget buat Gala. Setiap kangen maminya dia lansung lihat mami papinya. Setiap orang yang datang pasti dibangain mami papinya," kata Dewi Zuhriati menceritakan betapa bangganya Gala pada mamanya.

"Gimana Oma mau kasih tahu ke Gala kalau foto kenangan mami papinya enggak bisa dia lihat lagi," kata ibunda Fuji itu menutup tulisannya.Unggahan Dewi Zuhariati lantas dikomentari sahabat Vanessa Angel semasa hidup, Anggita Sari. Perempuan yang berprofesi sebagai model itu juga mengungkapkan kesedihannya.