Rachel Vennya dikenal sebagai influencer dengan penampilan berhijab. Namun setelah rumah tangganya berantakan, gaya hidup Rachel dinilai berubah drastis.

Selebgram Rachel Vennya kembali menuai sorotan miring. Hal ini dikarenakan seringnya Rachel mengumbar penampilan sensual di media sosial. Alhasil, ada netizen yang menudingnya bukan cewek baik-baik. 

Diketahui, dulu Rachel Vennya dikenal sebagai influencer dengan penampilan berhijab. Namun setelah rumah tangganya berantakan, gaya hidup Rachel dinilai berubah drastis.

Rachel Vennya kini suka tampil buka-bukaan yang kerap menuai kontroversi. Ibu dua anak itu juga secara tak langsung mengakui bahwa sekarang dia juga mengkonsumsi minuman beralkohol.

Baru-baru ini Rachel Vennya membagikan momen kebersamaannya dengan para bestie via Instagram story. Seorang netizen bertanya tentang suara serak influencer yang kerap disapa Buna itu.

"Suara serak karena alkohol ya buna? Soalnya aku biasanya abis mabuk gitu wkwk," tulis netizen dalam tangkapan layar yang dibagikan Rachel Vennya pada Sabtu (21/5/22).

"Bukan, kebanyakan makan es krim hehe," canda Rachel Vennya.

Tak lama kemudian, Rachel Vennya kembali membagikan komentar dari netizen lain. Kali ini bernada julid dan menuding mantan istri Niko Al Hakim itu bukan cewek baik-baik.

"Kenapa sih pengennya kelihatan kayak cewek baik-baik mulu? Ga sesuai aja sama gaya hidupnya, terima aja gitu kalo dicap begitu sama netizen, jangan ngelak terus, kayak pengen kelihatan baik. Aneh," komentar si netizen.

Untuk ini, ibunda Xabiru dan Chava tersebut hanya menanggapi, "Ga dapet dia."

Rachel Vennya tampaknya ingin menunjukkan bahwa si netizen julid itu telah memberi komentar tak sesuai konteks. Rachel Vennya selama ini memang terkesan bersikap masa bodoh dengan komentar negatif para netizen terkait gaya hidupnya.