Bahkan, Aliando menjelaskan, dirinya sempat menyewa personal trainer (PT) untuk mengawasi program diet ketat yang dijalaninya. 

Aktor tampan Aliando Syarief baru-baru ini muncul di depan publik saat hadir di acara premiere film ‘The Doll 3’ yang dibintangi Jessica Mila.

Penampilan Aliando tampak berbeda dari beberapa waktu lalu. Selain wajahnya lebih glowing dan lebih tampan, artis kelahiran 1996 itu mengaku berat badannya turun cukup signifikan.

"Sebenernya ini udah agak turunan. Kemarin itu ada 80 (kilogram), sekarang 73 (kilogram). So, lu bisa ngebayangin seberapa gedenya gue kemarin. Brewokan juga, khan," ujar Aliando.

Aliando pun beralasan, sebelumnya dirinya harus berjuang menurunkan berat badan karena lagi syuting film baru.

"Jadi, gue bener-bener, ya, udah (kaya) sekarang. Apalagi sekarang ada produksi film baru. Jadi gue harus persiapin semuanya. Gue harus ngurusin badan," kata aktor yang dulu pernah digosipkan punya hubungan asmara dengan Prilly Latuconsina itu.

Rupanya, Aliando memang benar-benar serius demi menurunkan berat badan. Bahkan, ia menjelaskan, dirinya sempat menyewa personal trainer (PT) untuk mengawasi program diet ketat yang dijalaninya. 

Pelatihnya pun tak segan menegur Aliando jika mulai malas-malasan.

Perjuangan Aliando pun membuahkan hasil. Dirinya kini lebih kurus dan parasnya semakin glowing. Beberapa warganet pun memuji penampilannya. 

"Mirip Zayn Malik," tulis netizen.

"Bening amat si. Sehat-sehat sayang," komentar lainnya.

"Ya Allah gantengnya ciptaanmu," tambah akun lain.

"Dari kecil kulit dia emang glowing gt sih menurutku," imbuh lainnya.

"Kulit wajahnya lebih glowing dari masa depanku," tulis akun lain.

Sebelumnya Aliando sempat mengidap gangguan kesehatan mental Obsessive Compulsive Disorder (OCD) ekstrem yang mengharuskan dirinya untuk vakum beberapa waktu demi memulihkan kesehatannya.

Aliando rupanya kini telah siap kembali terjun ke dunia akting. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu dikabarkan menjadi bintang dalam film ‘Argantara’ bersama Natasha Wilona.