Dari situ terungkap kalau Medina Zein membuat seolah-olah Raffi meminta agar segera ditransfer terkait pemilihannya sebagai BA meskipun sejatinya belum terjadi deal apa pun.

Raffi Ahmad diketahui telah dicatut namanya sebagai Brand Ambassador (BA) oleh Medina Zein yang seolah-olah meminta segera ditransfer.  Celakanya, rekening tersebut ternyata juga bukan rekening pihak Raffi. 

Selama ini suami Nagita Slavina lebih memilih bersikap hati-hati dan tidak mau sembarangan mengumbar persoalannya dengan Medina.

Kini, Raffi Ahmad, melalui kusa hukumnya, Rofi, akhirnya buka suara terkait dugaan pencatutan namanya itu. 

Raffi awalnya dihubungi oleh dua orang yang mengaku sebagai rekan bisnis Medina, yakni Rizky Ananda dan Heni. Rizky Ananda adalah pemilik PT Skinsol Kosmetik. 

Kepada Rofi, Rizky Ananda mengaku didatangi Medina Zein dan dijanjikan untuk menjadikan Raffi Ahmad sebagai brand ambassador (BA) produk kosmetik miliknya.

Rofi juga diperlihatkan screenshot milik Rizky terkait percakapan via WhatsApp (WA)-nya dengan Medina. 

Dari situ terungkap kalau Medina Zein membuat seolah-olah Raffi meminta agar segera ditransfer terkait pemilihannya sebagai BA meskipun sejatinya belum terjadi deal apa pun.

"Salah satunya kontak-kontakan dengan MZ, dan mengirimkan screenshoot (pesan Whatsapp) seakan-akan itu Raffi Ahmad," ujar Rofi di kanal Youtube Rans Entertainment dikutip Rabu (25/5/22).

"Dia (Medina) membuat seolah-olah tuh Raffi membalas begini, di forward ke dia seolah-olah itu aku. Stylenya, tuh, begitu, mau cepet-cepet (ditransfer), dia maunya sekarang gitu, Raffi butuh cepet," kata Raffi menimpali.

Masalahnya, nomor rekening yang diberikan Medina Zein ke Rizky dan Heni ternyata bukan milik Raffi Ahmad maupun pihak manajemen RANS.

"Sudah saya jelaskan juga begitu ke ibunya (Medina), ini bukan rekening siapa-siapa. Bahkan di Rans juga nggak ada rekening atas nama ini," beber Rofi.

Raffi Ahmad pun menjelaskan tentang adanya prosedur tetap (protap) untuk bekerja sama dengan pihaknya. Menurut Raffi, dirinya tak mungkin meminta transfer ke rekening pribadinya dari para klien terkait kerja sama yang dilakukan.

"Jadi buat klien-klien atau siapa pun, kita terbuka kerja sama ama semuanya, bisa langsung ke aku yang kenal tapi nanti pasti aku akan lempar ke tim marketing, tim legal,” ungkap Raffi.

“Jadi, nggak bisa 'Raf posting ini ya ntar gue transfer', nggak bisa gitu. Jadi jangan mudah percaya," ujar Raffi.