"Ternyata bikin podcast itu sangat mudah dan fleksibel", ujar Jerome Polin.

Setelah sukses menjadi YouTuber, Selebgram, dan berbisnis, Jerome Polin kini mulai mencoba dunia baru berbasis audio dengan menjadi seorang podcaster. Kanal podcastnya tersebut rencananya akan dibuat secara eksklusif di platform konten audio lokal, Noice. Akun Podcasnya tersebut akan diberi nama Dear Jerome.

"Setelah sebelumnya aktif membuat konten di YouTube, kali ini aku ingin mencoba hal baru dengan berkarya di ranah konten audio," ungkap Jerome Polin.

Jerome Polin yang terkenal memiliki karakter yang ceria dan aktif ini selalu berusaha memberikan konten yang menarik di kanal YouTube miliknya, Nihongo Mantappu. Ia kerap memperlihatkan berbagai kegiatan yang dilakukannya sehari-hari bersama teman-temannya ataupun melakukan kolaborasi dengan konten creator lain.

Rencananya untuk melakukan podcast diakui Jerome Polin memiliki tantangan tersendiri untuknya. Namun Ia berjanji untuk selalu berusaha memberikan kualitas yang sama dalam konten podcast terbarunya.

"Ternyata bikin podcast itu sangat mudah dan fleksibel, karena bisa dilakukan di mana saja. Namun di sisi lain, hal ini juga merupakan tantangan tersendiri buat aku karena sebagai podcaster, kita harus punya materi konten yang berkualitas untuk menarik pendengar," sambung Jerome Polin.

Pria yang baru saja lulus dari Waseda University di Jepang tersebut sudah memiliki rencana untuk konten Podcastnya. Nantinya podcastnya dikhususkan sebagai wadah bagi Paranoice, sebutan para pendengar Noice, yang ingin curhat, dimana nantinya Ia akan memberikan tanggapan dan sudut pandangnya berdasarkan pengalaman yang Ia miliki.

"Pokoknya, bebas cerita apa saja dari mulai nanya-nanya yang sederhana, curhat, minta pendapat soal hidup, percintaan, finansial, atau apapun itu. Semua akan aku jawab," ujar Jerome Polin

"Lewat berbagai cerita yang masuk dari Paranoice, aku akan dengerin dan pastinya membantu memberikan tanggapan langsung atas curhatan teman-teman serta menceritakan hal-hal unik yang belum pernah aku share di publik sebelumnya dari pengalaman pribadiku juga," sambung pemilik franchise Menantea tersebut.

Rencananya di tiap episode, Jerome  Polin nantinya akan membacakan beragam curhatan Paranoice yang dihubungi melalui sambungan telepon dan bahkan beberapa di antaranya akan Ia undang untuk berbincang langsung dengannya.

Paranoice dan fans dari Jerome Polin yang ingin curhat kepada dirinya dapat menyampaikan curhatannya melalui akun Instagram resmi, @dearjerome_noice. Tiap cerita yang masuk akan dikurasi lebih dulu oleh para tim sebelum nantinya ditayangkan dalam podcast.

Lebih lanjut, podcast Dear Jerome juga rencananya akan menampilkan beberapa bintang tamu spesial yang ahli akan topik tertentu untuk diundang dalam memberikan sudut pandang lain akan curhatan yang ada.

Episode perdana Dear Jerome hadir dengan judul Dijodohin Sama Anak Pak RT sudah dapat didengarkan dan telah tayang secara resmi melalui aplikasi Noice pada hari Rabu (25/05/2022) lalu.