"Gue ketawa sumpah. Gue cuma main situasi saja", ujar Nagita Slavina.

Sebelum viral kabar kedekatan antara Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh, Ia pernah disebut punya hubungan spesial dengan Nita Gunawan. Saat itu Raffi Ahmad buru-buru meluruskan kabar tersebut dengan cara menjadi jembatan dengan menghubungi sang istri ketika sedang bersama Nita Gunawan. Namun tak disangka, telepon itu malah ditutup oleh Nagita Slavina ketika Nita Gunawan sedang berbicara.

Dilansir dari YouTube Adiez Gilang, Nagita Slavina mengungkapkan alasan mengapa Ia menutup telepon tersebut. Menurut Nagita Slavina, Ia percaya dan yakin bahwa Raffi Ahmad tidak ada hubungan spesial dengan Nita Gunawan. Saat itu Ia sengaja menutup telepon tersebut untuk menggoda suaminya.

"Gue tuh suka ngisengin Raffi saja. Maksudnya kayak, gue sengaja-sengajain. Maksudnya bercanda-canda aja gitu. Kan kita di dunia entertainment, yah bercanda aja gitu, main-main," ungkap Nagita Slavina.

Nagita Slavina menyadari bahwa aksinya tersebut akan membuat netizen heboh dan ramai berkomentar. Namun Ia hanya bisa ketawa dengan keisengannya itu. Lebih lanjut, Nagita Slavina mengaku tak pernah cari tahu, dan apabila Ia tahu, maka akan Ia langsung tanyakan pada Raffi Ahmad.

"Gue ketawa sumpah. Gue cuma main situasi saja. Soalnya gue nggak lihat, ngga cari-cari tahu juga. Kalau ketemu cuma eh emang bener gini gini, jadi nggak cari tahu juga. Santuy saja. Nanya ke Raffi terus kata dia nggak, oh nggak," ujar Nagita Slavina.